Beranda » Merry Menangis Tak Tega Lihat Rafathar Dikurung di Kamar Mandi oleh Raffi Ahmad
Merry Menangis Tak Tega Lihat Rafathar Dikurung di Kamar Mandi oleh Raffi Ahmad

Merry Menangis Tak Tega Lihat Rafathar Dikurung di Kamar Mandi oleh Raffi Ahmad

Merry pernah bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama kurang lebih 17 tahun, dan kini mengurusi Nagita Slavina sejak memiliki anak, Rafathar Malik Ahmad. Merry pun mengetahui banyak hal yang tidak diketahui publik, salah satunya cara Sultan Andara itu mendidik anak.

Merry mengungkap, Raffi Ahmad mendidik Rafathar dengan tegas. Raffi pernah mengurung Rafathar di dalam kamar mandi karena melanggar. Tak tega kepada Rafathar, Merry pun menangis.

“Waktu itu disuruh jangan beli mainan mulu. Kan kadang-kadang suka beli mainan mulu. Jatahnya dari Mba Gigi kan kalau misalnya beli game itu di weekend aja, di Sabtu Minggu gitu. Ini hari biasa tapi dia beli. Terus diomongin nangis, dia enggak mau,” ungkap Merry, di channel  YouTube Denny Cagur, Minggu (31/10).

Karena Nagita Slavina tak berhasil menasehati Rafathar, Raffi Ahmad kemudian ikut mengomeli. Raffi langsung mengurung Rafathar di kamar mandi untuk memberi pelajaran.

“Dikurung sama bapaknya di kamar mandi, digelapin. Nangis kejer,” terang Merry.

Merry pun melihat Rafathar patuh kepada Raffi Ahmad. Di sisi lain, Rafathar juga melihat Raffi Ahmad sebagai sosok ayah yang baik dan memanjakan putranya.  Jika Nagita Slavina hanya memberikan jatah satu mainan, Raffi Ahmad justru memberikan izin empat mainan untuk Rafathar.

“Tapi kalau ke toko mainan ‘Ya udah beli empat, yang penting nurut,’ mamanya malah yang enggak boleh banyak-banyak,” jelas Merry.

Potongan video di channel YouTube Denny Cagur pun beredar di media sosial. Salah satu akun gosip mengunggah ulang yang memancing beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji sikap tegas Raffi Ahmad dalam mendidik putranya. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: