Beranda » Meriahnya Pembukaan Perayaan HUT ANTV Ke-29 Indonesia Bangkit, Dari Sabang Sampai Merauke

Meriahnya Pembukaan Perayaan HUT ANTV Ke-29 Indonesia Bangkit, Dari Sabang Sampai Merauke

TABLOIDBINTANG.COM – HUT ANTV ke-29 Sabtu (26/3) memberikan warna segar dengan pembukaan yang spektakuler. Mengusung tema “Indonesia Bangkit”, ANTV menghadirkan sejumlah musisi papan atas tanah air, hingga Bollystar. Aksi nusantara terlihat kental dalam pembukaan acara ini, yang didukang tata panggung dan tata cahaya yang megah. 

Dengan gagah, Ahmad Dhani menggambarkan semangat Indonesia lewat melalui pidato Presiden Soekarno, disambung dengan nyanyian lagu Ibu Pertiwi, ciptaan Ismail Marzuki. Greget semakin terasa, ketika nyanyian lagu ibu pertiwi, disambung dengan penampilan Dewi Perssik yang keluar membawakan lagu daerah Papuan, “Sajojo”, diiringi para penari berkostum tradisional Papua. Suasana panggung pun berganti dengan khas etnik Papua. 

Citarasa dan semangat Indonesia bangkit tergambar, terasa merasuk sanubari penonton, ketika pertunjukkan berganti lagi ke daerah Indonesia lainnya. Lesti Kejora menyanyikan lagu Sipatokaan dari Sulawesi Utara. Lesti dikelilingi para penari juga dengan kostum bernuansa etnik. Musik demi musik menggema, mengiring artis demi artis, musisi demi musisi. Sampai pada Inul Daratista yang menyanyikan lagu Janger dari Bali. Penampilannya menghipnotis. “Look” keseluhan menggugah hati dan mata. Musiknya mendebarkan jiwa. 

Ulang tahun ANTV ke-29 kali ini benar-benar penuh spirit. Menyimpan semangat dalam setiap segmennya. Dan ke-khasan ANTV selama 8 tahun belakangan ini yang bertahan dengan serial India-nya juga ditampilkan dalam gelaran drama musikal. 4 artis India mewakili serial yang booming di ANTV, “Balika Vadhu”, dan “Gopi” berkolaborasi dengan bintang “Terpaksa Menikahi Tuan Muda”, Leo Consuello, Christ Laurent, dan Alisia Rininta, menjadi segmen tersendiri yang menghibur pencinta drama. Mengibur, bergairah, dan penuh semangat baru, tergambar dalam “look” HUT ANTV ke-29, S di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.