Beranda » Merchandise Resmi Pokemon Bisa Didapat di Indomart, Hadir 5 Jenis Baru

Merchandise Resmi Pokemon Bisa Didapat di Indomart, Hadir 5 Jenis Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar bahagia bagi penggemar animasi karakter Pokemon di Indonesia. Akhir Februari kemarin, AKG Games resmi merilis merchandise resmi Pokemon Batch ke-2 yang bisa didapatkan di seluruh gerai Indomaret.

Pada kesempatan ini, AKG Games menyediakan berbagai jenis merchandise Pokemon. Dimulai dari stiker koleksi Pokemonku untuk di permukaan laptop atau notebook. Ada karakter Charmander, Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, dan Snorlax yang berisi masing-masing 5 set.

Ada juga Tote Bag Charmander dan Pikachu untuk menemani aktivitas bepergian, dengan desain berlatar hitam dan putih yang versatile dan menggemaskan. Tote Bag ini sangat cocok dimasukan ke dalam berbagai style OOTD.

Adrian Alpin, General Manager AKG Games mengatakan suatu kebanggaan bisa memberikan sesuatu kepada penggemar Pokemon di Indonesia.

“AKG Games bangga bisa menawarkan yang terbaik untuk para penggemar dan trainer Pokémon di Indonesia. Kami berharap bisa membawa lebih banyak lagi jenis produk Pokémon resmi di Indonesia, tidak hanya untuk penggemar berat tapi juga masyarakat luas,” ujar Adrian Alpin dalam siaran pera yang diterima wartawan belum lama ini.

Semua Merchandise Resmi Pokemon tersedia mulai dari Rp19.900,- secara merata di semua gerai Indomaret seluruh Indonesia.

AKG Games memiliki misi kepada para penggemar Pokemon dan masyarakat Indonesia untuk memberikan akses mudah dengan harga yang terjangkau dalam berbelanja berbagai produk resmi langsung dari The Pokémon Company, berawal dari Game Kartu Koleksi hingga Merchandise Resmi yang telah meluncur di Desember 2021 dan tersedia hanya sampai akhir Maret 2022.

Tidak hanya itu, AKG Games juga menggelar  kampanye TikTok challenge #KoleksiPokemonku yang berakhir hari ini, 28 Februari 2022 untuk memeriahkan kembali Pokemon.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.