Beranda » Merasa Tak Dianggap, Kakak Tuntut Meghan Markle Ganti Rugi 1,5 Miliar

Merasa Tak Dianggap, Kakak Tuntut Meghan Markle Ganti Rugi 1,5 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2021 lalu, Meghan Markle sempat membahas masa kecilnya. Ia mengatakan tumbuh sebagai anak tunggal, meskipun faktanya memiliki dua saudara tiri.

Pernyataan tersebut rupanya bikin sakit hati kakak tirinya, Samantha Markle. Kini, Samantha menuntut ganti rugi lebih dari 100.000 dolar AS atau Rp1,5 miliar. Ia mengklaim komentar Meghan itu membuatnya malu dan dibenci.

Menurut wanita berusia 57 tahun, yang merupakan putri tertua Thomas Markle, komentar Meghan kepada Oprah tentang tumbuh sebagai anak tunggal adalah sebuah kebohongan.

Tim hukum Duchess of Sussex telah merespons tuduhan tersebut, dengan mengatakan bahwa komentar Meghan adalah pernyataan pendapat, bukan fakta.

Dalam dokumen yang diajukan oleh pengacara Meghan, mereka membantah pernyataan Samantha bahwa dia bisa “membantah” bahwa Meghan “tumbuh sebagai anak tunggal”.

“Persepsi ini secara inheren tidak dapat dipalsukan. Sulit membayangkan perasaan yang lebih pribadi dan subyektif daripada bagaimana seseorang memandang masa kecil mereka sendiri,” tulis dokumen itu.

Samantha Markle (Instagram)

“Selain itu, penentangan Penggugat (Samantha) sepenuhnya mengabaikan konteks pernyataan, di mana Ibu Winfrey bertanya kepada Meghan tentang ‘hubungannya’ dengan Penggugat (yang oleh Ibu Winfrey disebut sebagai ‘adik tirinya dari pihak ayahnya’).

“Tanggapan Meghan terhadap pertanyaan bahwa dia ‘tumbuh sebagai anak tunggal’ jelas tidak dimaksudkan sebagai pernyataan fakta obyektif bahwa dia tidak memiliki saudara kandung atau saudara tiri secara genetik.”

Sebaliknya, pengacara Meghan menyebut komentar itu sebagai “contoh buku teks dari pernyataan subyektif tentang bagaimana perasaan seseorang tentang masa kecilnya.”

Mereka juga mengecam upaya Samantha untuk menuntut Meghan atas biografi Finding Freedom, yang mendokumentasikan kepergian Meghan dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu.

Pengacara berpendapat bahwa Duchess tidak dapat dituntut untuk buku yang tidak dia tulis.

“Meghan tidak membuat pernyataan; dia tidak bisa bertanggung jawab untuk itu,” kata mereka. “Sesederhana itu.”

Samantha tampaknya mengandalkan rumor bahwa pasangan itu telah memberikan pernyataan kepada penulis buku, Omid Scobie dan Carolyn Durand.

meghan-harry.

Meghan Markle sendiri tak pernah menanggapi klaim kakak tirinya itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.