Beranda » Merasa Dikhianati Meghan Markle, Raja Charles Sakit Hati

Merasa Dikhianati Meghan Markle, Raja Charles Sakit Hati

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles III dilaporkan merasa dikhianati oleh menantunya, Meghan Markle. Padahal Meghan adalah sosok yang sangat disukainya saat masih bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex diketahui hengkang dari Kerajaan Inggris pada tahun 2020 setelah mengundurkan diri sebagai bangsawan senior. Setelah mundur, keduanya menetap di California, Amerika Serikat. Mereka kemudian berbicara tentang pengalaman kurang menyenangkan saat bergabung dengan kerajaan dalam berbagai wawancara..

Dalam obrolan baru-baru ini dengan Variety, Meghan juga bicara tentang kematian Ratu Elizabeth II dengan mengatakan bahwa ada perasaan “rumit” di masa menyedihkan itu.

Seorang ahli kerajaan mengatakan bahwa komentar tersebut “memperlemah” awal pemerintahan Raja Charles.Dan juga membuat Charles merasa dikhianati sang menantu.

Raja Charles (Instagram)

“Saya pikir – menyangkut perasaan Charles khususnya –  dia merasa dikhianati,” kata Christopher Andersen kepada US Weekly.

“Charles mengantarnya menyusuri lorong (gereja), alih-alih ayahnya sendiri di pernikahannya dengan Pangeran Harry. Maksudku, dia benar-benar sangat menyayanginya. Dan saya pikir dia agak bingung, ” lanjut Andersen.

Dia juga menambahkan bahwa sementara mendiang Ratu Elizabeth terbiasa menangani kemarahan Harry dan Meghan, Charles tidak seperti itu.

“Bisa dimengerti, karena ini adalah putra dan menantunya yang … telah mengatakan beberapa hal yang sangat menyakitkan,” pungkas Andersen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *