Beranda » Merasa Dihina dan Dilecehkan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Merasa Dihina dan Dilecehkan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

TABLOIDBINTANG.COM – Andika Kangen Band menunjuk tim kuasa hukum untuk menanggapi pelecehan dan hinaan dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Kedua penyanyi yang terkenal di YouTube itu dinilai tidak menghormati bahkan merendahkan Andika dan lagunya.

Melihat hinaan dari gaya bernyanyi dua sosok pengcover lagu itu, Andika Kangen Band melalui tim kuasa hukumnya pun mengirimkan surat somasi (peringatan) ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

“Terkait TS dan ZZ yang menyanyikan lagu Kangen Band, mereka menyanyikan dengan gestur yang melecehkan dan mengolok-olok klien kami,” ujar Mario Andreansyah kuasa hukum Andika Kangen Band dalam jumpa pers, Sabtu (23/4).

Mario Andreansyah mengungkap, kliennya keberatan saat salah satu lagu ciptaannya dilecehkan. Lagu tersebut, kata Mario Andreansyah, dibuat Andika Kangen Band dengan effort, biaya, waktu dan tenaga.

“Mereka (Tri Suaka dan Zinidin Zidan) malah menjadikannya sebagai lelucon, sehingga klien kami merasa dirugikan,” ungkap Mario Andreansyah.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan juga dianggap Mario Andreansyah telah mengganggu dan mengusik ketenangan Andika Kangen Band sebagai pemilik karya.

“Bagaimana perasaan Anda jika lagu yang Anda ciptakan juga diperlakukan seperti itu? Tolong hormati karya orang lain,” jelas Mario Andreansyah.

Karena hal tersebut, pihak Andika Kangen Band memberikan peringatan kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi 3 x 24 jam, sekaligus minta maaf pada Andika Kangen Band.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.