Beranda » Merasa Bukan Istri Sempurna, Nycta Gina Rela jika Suami Ingin Poligami

Merasa Bukan Istri Sempurna, Nycta Gina Rela jika Suami Ingin Poligami

TABLOIDBINTANG.COM – Nycta Gina tampak sangat menyayangi suaminya, Rizky Kinos. Bahkan Gina rela dipoligami oleh sang suami asalkan menemukan sosok wanita yang tepat.

Hal tersebut diungkap Nycta Gina kala menjawab pertanyaan netizen di channel YouTube miliknya. Gina ditanya soal keresahan dalam pernikahan.

“Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?” kata Nycta Gina membacakan pertanyaan netizen dalam tayangan Channel YouTube belum lama ini.

Gina pun menjawab dengan panjang soal kekhawatiran dalam menjalani pernikahan bersama Kinos.

“Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan,” ungkap Nycta Gina dalam Channel YouTube miliknya. 

Tapi ada satu syarat yang diminta Nycta Gina dalam kesempatan itu. Ia meminta untuk Rizky Kinos untuk adil dan tidak menyakiti satu sama lain jika memang ingin poligami. 

“Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo,” terang Nycta Gina.

Gina mengungkap, dirinya termasuk orang yang santai dalam menjalani kehidupan. Ia juga punya pemikiran yang tidak pernah memusingkan hal poligami. 

“Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi,” pungkas Nycta Gina. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.