Beranda » Menyesali Perbuatannya, Tubagus Joddy Menangis Minta Maaf ke Gala Sky

Menyesali Perbuatannya, Tubagus Joddy Menangis Minta Maaf ke Gala Sky

TABLOIDBINTANG.COM – Tubagus Joddy, supir mobil Pajero saat kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jombang.

Mengenakan peci putih dan baju tahanan, Joddy meminta maaf kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan terutama anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

“Untuk semua pihak yang ditinggalkan, semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf. Mohon maaf juga kepada Gala, karena ulahku kamu kehilangan orangtuamu, kamu kehilangan orang yang paling kamu sayang,” ungkap Tubagus Joddy sambil menangis.

Dalam sidang, ia menyesal dan menjelaskan alasan mengapa tetap mengemudi kala itu. “Saya menyesal karena enggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan, takut ngerepotin,” beber Tubagus Joddy.

Pria berusia 24 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal berlapis oleh Polres Jombang.

Joddy terancam pasal 310 Ayat 4 Undang-Undang RI Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan hukuman enam tahun penjara dan denda 12 juta rupiah dan juga pasal 311 Ayat 5 Undang-Undang Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan denda sebesar 24 juta rupiah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang dikendarai Tubagus Joddy di Jalan Tol KM672 Jombang – Mojokerto, Jawa Timur pada 4 November 2021.

Mobil tersebut menabrak beton pembatas jalan hingga terpental dan rusak dengan kondisi yang memprihatinkan. Dalam insiden ini, Joddy, Gala, dan Siska (pengasuh Gala) berhasil selamat dari maut, sedangkan Vanessa Angel dan suaminya tewas di lokasi kejadian.

Penulis Rizky Fitriyani Sari (Magang)

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.