Beranda » Menu Wajib Risty Tagor saat Lebaran, Serba Balado

Menu Wajib Risty Tagor saat Lebaran, Serba Balado

TABLOIDBINTANG.COM – Risty Tagor dan keluarga punya hidangan wajib yang selalu disajikan saat momen Lebaran. Berasal dari orang tua yang punya darah Sumatera, makanan yang tersaji di meja makan keluarga saat Idul Fitri pun tak jauh dari hidangan serba pedas.

Selain ketupat, menu wajib yang selalu ada di keluarga Risty Tagor ketika kumpul keluarga saat Lebaran antara lain ialah rendang. Selain itu, ada pula menu khusus yang dibuat sang bunda setiap tahunnya.

“Keluarga itu kan Sumatera semua ya. Jadi makanannya yang pasti ada balado. Yang wajib itu ada ketupat, rendang, daging baladonya mama. Sama mama tuh selalu bikin udang petai balado,” kata Risty Tagor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Risty Tagor (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Di samping itu, hidangan lain yang wajib dimakan saat lebaran menurut mantan istri Stuart Collins itu ialah bakso. Bakso, menurut Risty Tagor biasanya dimakan di hari kedua Lebaran ketika seluruh anggota keluarganya sudah mulai bosan dengan menu-menu yang ada di meja makan.

“Kalau lagi Lebaran cuma sehari doang sih makan gituan. Besoknya pengin nyarinya bakso,” ujarnya.

Terlepas dari keanekaragaman hidangan, hal yang selalu dinantikan Risty Tagor saat lebaran ialah momen berkumpul bersama keluarga. Terlebih, ia mengaku jika sang ayah termasuk berasal dari keluarga besar, sehingga momen lebaran bisa jadi ajang mempererat keakraban antar saudara yang lama tak bertemu.

“Lebaran itu pasti kumpul semua, Lebaran tuh yang penting sama keluarga besar, karena kadang-kadang setelah dewasa, banyak juga keponakan atau saudara yang ketemunya cuma Lebaran doang,” tandas Risty Tagor.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.