Beranda » Menolak Pakai Playback, Totalitas Tiara Andini Dipuji Sutradara Film My Sassy Girl

Menolak Pakai Playback, Totalitas Tiara Andini Dipuji Sutradara Film My Sassy Girl

TABLOIDBINTANG.COM – Mulai dikenal sebagai peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini terus melebarkan sayap kariernya. Tiara mendapat kesempatan bermain di film “My Sassy Girl”, beradu akting dengan Jefri Nichol. 

Sebagai pendatang baru, akting Tiara Andini tak bisa dipandang remeh. Kekasih Alshad Ahmad itu bahkan mendapat pujian langsung dari sutradara Fajar Bustomi. 

Salah satu totalitas Tiara Andini terlihat saat ia memainkan lagu Canon in D dengan piano. Fajar Bustomi sempat menyarankan Tiara menggunakan playback, tapi gadis asal Surabaya, Jawa Timur, itu menolak.

Tiara Andini mendapat kesempatan bermain di film My Sassy Girl, beradu akting dengan Jefri Nichol.  (Ari/tabloidbintang.com)

“Waktu syuting, saya malah nggak tega. Saya tawarin dia untuk pakai playback aja. Tapi Tiara bilang bisa. Dan ternyata hasilnya menyenangkan,” kata Fajar Bustomi, di sela gala premiere film My Sassy Girl, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. 

Tiara Andini tampak tersipu mendapat pujian dari Fajar Bustomi. Tiara mengatakan permainan pianonya masih jauh dari sempurna. 

“Kalau didengarkan, nadanya agak kepleset sedikit. Kalau ada musisi yang dengar, bakal ketahuan (nada yang keliru),” Tiara Andini merendah. 

Film My Sassy Girl diadaptasi dari film Korea berjudul sama. Film produksi Falcon Pictures ini tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.