Beranda » Menjelang Magrib Lewati Garis Waktu, Bidik Merindu Cahaya de Amstel 

Menjelang Magrib Lewati Garis Waktu, Bidik Merindu Cahaya de Amstel 

TABLOIDBINTANG.COM – Film Menjelang Magrib kian menggila. Hingga hari ke-8 penayangan, terpantau dari Instagram @menjelangmagribmovie hari ini, Jumat (8/4), film produksi Helroad Films dan Silent D Pictures telah meneror 336.579 jiwa. 

Capaian tersebut melampaui jumlah penonton film Garis Waktu produksi MD Pictures. Hingga turun layar film yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith disaksikan 325.800 penonton. 

Manjelang Magrib kini bertengger di peringkat 6 film Indonesia terlaris 2022, menempel Merindu Cahaya de Amstel yang mengumpulkan 401.271 penonton. Sementara peringkat 4 menjadi milik Iblis Dalam Kandungan dengan 482.209 penonton.

Tanda-tanda Menjelang Magrib bakal sukses sebetulnya sudah terlihat dari hari pertama tayang 31 Maret. Film garapan sutradara dan produser Helfi Kardit itu berhasil menjerat 61 ribu jiwa, lebih tinggi dari raihan hari pertama penonton film Kukira Kau Rumah dan Dear Nathan: Thank You Salma.

Antusiasme penonton membuat bioskop-bioskop menambah jumlah layar, bahkan hampir tiga kali dari hari pertama. Hasilnya, hari kedua membengkak hingga 143.740 jiwa. Akhir pekan lalu Menjelang Magrib tak terbendung. Film yang dibintangi Anette Edoarda, Novia Bachmid, Jeffry Reksa, dan Fajar Kurniawan sukses menjaring 239.127 penonton. 

Menjelang Magrib mengisahkan tentang pengalaman tiga mahasiswa psikologi bernama Thalia (Annette Edoarda), Erian (Jeffry Reksa), dan Ahmad (Fajar Kurniawan) yang memutuskan untuk melakukan penelitian skripsi mengenai Nina (Novia Bachmid), pengidap gangguan jiwa dan selalu dipasung menggunakan kayu di sebuah pondok kecil.

Gangguan jiwa yang dialami Nina akan semakin memburuk setiap kali menjelang petang atau Magrib. Beberapa orang percaya bahwa perilaku Nina disebabkan oleh hal-hal yang mistis. Tanpa sadar penelitian terhadap Nina membawa ketiga mahasiswa tersebut kepada hal-hal yang aneh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.