Beranda » Meninggalnya Tangmo Nida Terus Diusut, Polisi Temukan 2 Bukti Misterius

Meninggalnya Tangmo Nida Terus Diusut, Polisi Temukan 2 Bukti Misterius

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus meninggalnya artis dan model Thailand, Tangmo Nida masih diusut. Saat ini proses penyelidikan masih berjalan dengan memeriksa sejumlah keterangan dari 29 saksi, termasuk tiga rekan dan dua nakhoda speedboat yang ditumpangi Tangmo Nida.

Suwat Jangyodsuk selaku Kepala Polisi Nasional mengungkapkan kematian Tangmo Nida diduga karena kecelakaan. Menurutnya hal itu berdasarkan pemeriksaan dari beberapa barang bukti yang ditemukan.

Tak hanya saksi mata, polisi pun melakukan pemeriksaan sampai ke riwayat panggilan gawai milik Tangmo Nida, GPS, dan kecepatan speedboat.

Melansir Bangkok Post, Komisaris Kepolisian Daerah Provinsi 1, Letjen Pol Jirapat mengabarkan bahwa  pihaknya belum memberhentikan pemeriksaan. Ia juga bersikeras dalam kasus ini tak ada campur tangan berbagai pihak.

Kepolisian juga melibatkan tim penyelam guna melakukan penyisiran di Sungai Chao Phraya tak jauh dari Dermaga Phibun Songkhram, Bangkok beberapa hari lalu.

Dari penyisiran tersebut, tim penyelam menemukan dua benda yaitu tas abu-abu berisi vas tinggi yang dikemas rapi dan benda misterius sebesar telapak tangan yang kini telah dibawa untuk pemeriksaan forensik.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari benda lain yang memungkinkan bisa menjadi petunjuk atas penyelidikan ini.

Ibunda Tangmo Nida, Panida Sirayutthayothin meyakini adanya kejanggalan dalam kasus kematian anaknya. Ia percaya putrinya meninggal dunia karena ulah seseorang.

Panida merasa jika ada pertengkaran hebat antara sang anak dengan salah satu temannya yang berada di speedboat sebelum tenggelam.

“Mungkin ada orang yang tidak senang Tangmo ada di sana,” ujar Panida seperti dilansir Bangkok Post.

Polisi juga turut menangkap sinyal kejanggalan dari kematian Tangmo Nida. Hal tersebut dikarenakan teman-temannya tidak langsung mencari bantuan setelah Tangmo Nida jatuh ke sungai.

Diketahui Tangmo Nida jatuh tenggelam ke sungai pada Kamis (24/2) malam waktu setempat. Dia bersama lima orang lainnya, yaitu Gatick (manajer), Sand (sahabat), Job (teman, barber), Por (pemilik speedboat), dan Robert (pengemudi speedboat) menaiki speedboat dari Krung Thon Bridge menuju ke Rama VII Bridge di Nonthaburi. Rekannya menyebut sang aktris jatuh saat ingin buang air kecil di bagian belakang speedboat.

Penulis Rizky Fitriyani Sari (Magang)

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.