Beranda » Menikah Sejak 2005, Ashton Kutcher dan Demi Moore Kini Resmi Bercerai

Menikah Sejak 2005, Ashton Kutcher dan Demi Moore Kini Resmi Bercerai

TABLOIDBINTANG.COM – MEMBINA rumah tangga sejak tahun 24 September 2005, pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher telah dikabarkan resmi bercerai.

Aktris berusia 51 tahun yang telah merajut tali pernikahan bersama aktor 35 tahun ini kini tak lagi terikat satu sama lain.

Seperti dilaporkan E!Online, Senin (2/12), keduanya membutuhkan lebih dari setahun untuk mendapat kepastian hukum status perceraian ini.

Berkas perceraian terakhir ditandatangani sendiri oleh Moore pada 6 November 2013 dan Kutcher pada 14 November 2013, sebelum akhirnya dikirimkan ke pengadilan Los Angeles.

Menurut berkas tersebut, kedua belah pihak telah menyetujui sebuah kesepakatan terkait kepemilikan rumah. Disepakati pula masing-masing tidak akan mendapatkan tunjangan pasangan.

Sebelum resmi bercerai, Moore dan Kutcher memang telah mengumumkan kabar perpisahan sejak akhir tahun 2011. Aktor yang bermain dalam No Strings Attached dan The Butterfly Effect ini juga mengirimkan laporan perceraian pada Desember 2012 dengan alasan perbedaan yang tidak dapat dirujukkan kembali.

Sejak bulan April 2012, Kutcher diketahui telah berkencan dengan aktris, Mila Kunis. Sedangkan, pada awal 2013 Moore mulai berkencan dengan Harry Morton yang berusia 20 tahun lebih muda darinya. Hanya berkencan selama enam bulan, Moore malah berpindah ke lain hati dan berkencan dengan ayah Harry, Peter Morton.

(tika/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.