Beranda » Menguras Tabungan, Intip Rumah Impian Verrel Bramasta yang Bakal Ditempati bersama Istri

Menguras Tabungan, Intip Rumah Impian Verrel Bramasta yang Bakal Ditempati bersama Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Verrel Bramasta sudah mempersiapkan rumah impian di kawasan Sentul, Bogor untuk ditempati bersama pasangannya kelak. Rumah bergaya western dengan keseluruhan lantai dari marmer itu dibangun dari nol, hasil kerja kerasnya main sinetron.

Putra sulung Venna Melinda itu menyebut, rumah yang dibangun saat masih berpacaran dengan Natasha Wilona itu sudah hampir rampung dan akhir tahun ini bisa ditempati.

“Rumah yang di Sentul sudah hampir 90 persen ya. Jadi insyaallah bulan Desember bisa ditempati. Marmer, batu marmer semua, kalau perabotan belum beli sama sekali,” ungkap Verrell Bramasta kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Rumah di Sentul itu pernah dijadikan konten oleh Verrel di channel YouTube miliknya. Rumah berkesan mewah itu pun ditaksir membutuhkan biaya fantastis. 

Saat ditanya soal bugjet, Verrell Bramasta tidak menyebut angka. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu megaku harus semakin giat bekerja dan mengambil acara-acara di televisi.

“Lumayan membuat saya harus bekerja, ambil acara-acara TV ya. Lumayan (banget habisnya), tabungan menipis,” jelas Verrel sambil tersenyum.

“Jadi yang rumah Sentul itu memang sudah aku bangun, memang rencananya memang buat rumah keluarga, lebih luas. Kalau yang kemarin di Jagakarsa itu buat rumah bujanglah ya. Kenapa sentul dan Jagakarsa, Mama kan ada rumah baru kebetulan di Jagakarsa. Kalau Papa kebetulan di Sentul ada. Jadi satu dekat Papa, satu dekat Mama,” pungkas Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta sudah berniat akan menempati rumah Sentul bersama keluarganya setelah menikah. Verrell Bramasta ingin memberikan hunian yang nyaman untuk pasangannya kelak. Verrell Bramasta mengaku saat membangunnya banyak diskusi bareng. Akan tetapi, dia tak mau sesumbar siapa yang kelak akan tinggal bersamanya di rumah itu.

“Yang sentul 1.200 luas tanah, bangunan hampir 3.000 meter. Memang jujur dari tahap pemilihan desain, pas aku sama Wilona, banyak diskusi bareng. (Untuk desain) pokoknya aku kasih contoh, ke desainernya kayak rumah Tony Stark. Dapurnya lumayan menguras tabungan, ada TV yang keluar dari meja, otomatis semuanya, rumahnya sudah smart home,” pungkas Verrel Bramasta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *