Beranda » Menguak Sisi Kelam Abhishek Bachchan, Putra Amitabh Bachchan

Menguak Sisi Kelam Abhishek Bachchan, Putra Amitabh Bachchan

TABLOIDBINTANG.COM – Abhishek Bachchan adalah putra aktor senior dan legendaris India Amitabh Bachchan. Semua orang mengenali Amitabh Bachchan meski kini usianya sudah tak muda lagi. Abhishek mengikuti jejak ayahnya di industri hiburan. Menjadi aktor.

Dia kemudian menikahi seorang ratu kecantikan sekaligus aktris Aishwarya Rai. Meski Abhshek memiliki karya, namun sayangnya ia juga kerap dirundung oleh netizen. Di balik sorotan, kehidupan glamornya, Abhishek juga memiliki sisi kelamnya. Berikut ini beberapa sisi kelam dari Abhishek Bachchan.

1. Isu Selingkuh

Sama seperti halnya selebriti lainnya, Abhishek Bachchan juga tak luput dari isu perselingkuhan. Abhishek Bachchan dikabarkan menjalin hubungan dengan model sekaligus artis bernama Dipannita Sharma. Dalam hitungan bulan hubungan ini sempat terjalin, hingga Aishwarya mengandung. Sampai hari ini, Abhishek tak pernah mau berkomentar apapun bila disinggung hal ini.

2. Tak Mengundang Rekan-Rekan Bollywood di Pernikahannya

Abhishek Bachchan menggelar pernikahannya dengan Aishwarya dalam kemewahan pada 20 April 2007. Pesta pernikahan ini konon menghabiskan Milyaran rupiah. Namun ia sangat selektif dalam mengundang orang ke pernikahannya. Bayangkan rekan artis Bollywood sekelas Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan saja tidak diundang.

3. Memuat Seorang Wanita Bunuh Diri

Yang paling buat heboh adalah saat pernikahan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai berlangsung, tiba-tiba muncul seorang wanita bernama Janhvi Kapoor yang mengaku istri anak Amitabh Bachchan tersebut. Janhvi Kapoor sendiri merupakan seorang model dan mengaku bertemu dengan Abhishek Bachchan saat syuting film Dus Bahane. Janhvi tegas tengah berhubungan dengan Abhishek Bachchan selama satu tahun.

4. Suka Cemburu Dengan Ketenaran Ayah dan Istrinya

Aishwarya Rai memiliki popularitas yang mendunia, demikian ayahnya hingga kancah internasional. Seringkali, media atau orang kerap menyebutnya dengan putra Amitabh atau suami Aishwarya, tidak menyebut namanya. Tak semua orang hafal namanya. Tapi semua orang hafal dan kenal siapa Amitabh Bachchan atau Aishwarya Rai. INi ternyata membuatnya minder sendiri. Kadang ia cemburu dan outputnya jadi tidak enak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *