Beranda » Mengintip Koleksi Tas Puluhan Juta Sara Ali Khan

Mengintip Koleksi Tas Puluhan Juta Sara Ali Khan

TABLOIDBINTANG.COM – Sara Ali Khan, generasi milenial Bollywood ini tengah naik daun. Telah memenangkan hati jutaan penggemar, seperti ayahnya aktor Saif Ali Khan, atau seperti ibu tirinya Kareena Kapoor. Dari kecil, ia telah bermimpi menjadi aktris, melihat aktivitas ayahnya di lokasi syuting. Untuk itu setelah menamatkan kuliah dan mentransformasi tubuhnya dari yang obesitas hingga super langsing, Sara langsung meraih impiannya.

Sukses dengan debutnya di film Kedarnath bersama mendiang Sushant Singh Rajput, Sara merebak menjadi bintang yang cukup laris manis. Tak hanya cantik, ia juga dikenal modis. Bak replika ibunya, Amrita Singh, pilihan mode Sara selalu menjadi sorotan di setiap kesempatan.

Baru-baru ini, dalam momen liburannya bersama sang kakak, Ibrahim Ali Khan di London, penampilan Sara Ali Khan menjadi perhatian. Sara menenteng tas kecil berwarna hijau neon, koleksi terbarunya dengan embose kulit buaya keluaran Balenciaga, Le Cagole. Tas mini tapi trendy dan elegan, ditaksir harganya mencapai Rp 25 juta rupiah.

Tak hanya Balenciaga, si seksi ini juga terkenal dengan koleksi tas bermerek lainnya dari Burberry sampai Louis Vuitton. Suatu kali, ia menenteng tote bag berukuran medium berwarna pink bermerek Burberry untuk jalan-jalan di siang hari, yang nilainya mencapai Rp 75 juta. Belum lagi dengan koleksi Tote Bag Neverfull-nya yang mencapai kisaran Rp 80 juta.

Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Sara Ali Khan diminta mendeskripsikan pilihan gayanya. “Aku memilih yang merepresentasikan siapa diriku dan kenyamanan,” ungkapnya. Ia juga ditanya dimana letak daya tarik seksualnya. Sara dengan rendah hati menjawab, “Saya tidak memikirkan daya tarik seksual. Saya bahkan tidak percaya kalau saya seksi. Terlalu berlebihan. Saya cukup mengatakannya, menarik. Apa yang membuat seseorang menarik adalah, kalau dia menjadi dirinya sendiri. “Real”, dan percaya diri,” ucap Sara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.