Beranda » Mengidap Skoliosis, Ini Cara Aurelie Moeremans Menjaga Kualitas Tidur

Mengidap Skoliosis, Ini Cara Aurelie Moeremans Menjaga Kualitas Tidur

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik Aurelie Moeremans mengaku memiliki gangguan pada tulang belakang atau disebut skoliosis. Seperti diketahui, skoliosis merupakan kondisi tulang belakang melengkung atau menyamping secara tidak normal.

Perempuan keturunan Belgia ini mengatakan bahwa sakit tulang bawahnya ini diderita sejak tahun 2016 silam. Saat itu ia merasakan ada yang aneh dan tidak nyaman pada bagian tulang belakangnya. Hingga akhirnya ia memeriksakan langsung ke dokter.

“Tulang punggung aku kaya bentuk “S” gitu, jadi terasa tidak nyaman. Kalau ditanya separah apa, sebenarnya tidak sampai semengganggu itu, tapi karena sudah mulai miring, jadi aku merasa perlu penanganan dan mulai olah raga dan aku pilih yoga,” ujar Aurelie saat menghadiri grand opening INOAC Flagship Showroom di Supermal Karawaci, Tangerang, belum lama ini.

Ia mengakui bahwa penting rutin berolah raga agar tidak tambah miring. “Kalau tidak dilatih, makin tua nanti makin miring,” papar gadis kelahiran 8 Agustus 1993 ini.

Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kondisi tulang belakangnya, Aurelie juga mengaku selektif dalam memilih kasur yang sesuai kebutuhan tulang belakangnya. “Kalau tidur itu yang penting kualitasnya, bukan selalu kuantitas,” ungkapnya.

Aurelie mengakui bahwa tidur berkualitas sangat penting baginya. “Tidur kan memang harusnya delapan jam, tapi kalau syuting aku maksimalin aja untuk tidur agar berkualitas,” ujarnya.

Sebagai rekomendasi, Aurelie juga mengungkapkan salah satu kasur dari brand Inoac, asal Jepang yang memiliki kualitas baik untuk menopang tulang belakangnya saat tidur. Brand ini memiliki kasur dan aneka model kasur lipat dengan koleksi unggulannya berupa Kasur Hinode Sora yang merupakan kasur dengan 7 zone teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.

Dalam kesempatan yang sama, Iwant Suprijanto, Plant Manager PT Inoac Polytechno Indonesia mengatakan, “Selain konsep toko yang modern Japanese home living, kami juga memiliki premium compressed matrass yaitu Hinode Sora. Keunggulan dari matras ini memiliki 7 zona profil yang dapat membagi bagian tubuh ke dalam 7 zona kenyamanan saat Anda tidur, sehingga Anda akan merasa segar saat bangun.”

Iwant menambahkan, berbeda dengan kasur lainnya, Hinode Sora merupakan kasur yang sangat direkomendasikan bagi kesehatan tubuh. “Tidur di kasur Hinode Sora seakan-akan tidur di atas awan, tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tertentu,” ujarnya.

“Aku sudah coba dan memang nyaman banget dipakai saat tidur. Pas banget untuk kondisi tulang belakang aku ini dan nyaman buat tidur,” tutup Aurelie.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.