Beranda » Menghindari Media Mawar AFI Justru Road Show di TV dan YouTube, Apa yang Dicari?

Menghindari Media Mawar AFI Justru Road Show di TV dan YouTube, Apa yang Dicari?

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian Mawar Dhimas atau Mawar AFI dengan Steno Ricardo masih menjadi perbincangan hangat. Mawar yang tertutup pada media, justru terkesan mencari simpati publik lewat podcast beberapa kanal YouTube milik figur publik dan menerima tawaran menjadi bintang tamu acara variety show tv.

Mawar AFI sedang laris manis di tv dan YouTube. Wajahnya dalam beberapa hari terakhir mengisi konten YouTube milik artis dan lainnya. Dimulai dari The Onsu Family, disusul Maia AlElDul TV, Ngobrol Asix, Uya Kuya TV, Orami Entertainment, Luna Maya, TS Media, dan Melaney Ricardo

Sedangkan acara TV yang memanggilnya sebagai bintang tamu di antaranya Brownis, Rumpi, Pagi Pagi Ambyar, Bercanda Pagi, dan terakhir The Hotman Semuanya tayang di Trans TV dan Trans 7. Di situ, Mawar bercerita seputar rumah tangganya, menguliti mantan suaminya hingga publik menghujat Steno dan istri barunya, Susi.

Mawar AFI tertutup ke media. (dok.IST)

“Saya minta maaf sama teman-teman media kalau sampai sekarang saya belum mau diwawancara sendiri karena kuasa hukum saya belum memberikan izin pada saya untuk speak up kepada media,” alasan Mawar belum mau bicara kepada media sampai saat ini.

“(Saya akan diam) sampai nanti sidang hak asuh anak selesai, saya janji akan memberikan statement kepada teman-teman wartawan semua, ya,” lanjutnya dilansir dari kanal YouTube Mysa Mawar, Senin (14/3).

Mawar tampaknya memanfaatkan betul simpati publik yang ia terima untuk eksis kembali di dunia hiburan. Saat ini jumlah pengikut Instagram Mawar naik berkali lipat. Dari yang sebelumnya di bawah 100 ribu menjadi 460 ribu. Kolom komentar beberapa postingan terakhir Mawar juga tak pernah sepi dari komentar.

Mawar AFI tertutup ke media. (dok.IST)

Mawar AFI tertutup ke media. (dok.IST)

Apa sebetulnya yang dicari Mawar? Selain simpati publik, bisa jadi ia mengharap kisahnya menjadi pembelajaran bagi para wanita di luar sana agar tidak mengalami seperti yang ia alami. Menikah bertahun-tahun bukan jaminan akan bertahan selamanya. Apalagi pelakor ada di mana-mana.

“Saya harus konsisten, yang saya lakukan ini saya memerjuangkan hak anak-anak saya. Bahwa saat ini hak asuh anak dan hak perwalian belum ada putusan pengadilan. Itu yang sedang saya perjuangkan. Agar anak-anak bisa berada dalam pengawasan dan pengasuhan saya, penuh,” ungkap Mawar. Semoga selalu istikamah demi anak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.