Beranda » Mengharukan Momen Atalia Praratya Pamit Pulang ke Eril: Mama Lepaskan Kamu …

Mengharukan Momen Atalia Praratya Pamit Pulang ke Eril: Mama Lepaskan Kamu …

TABLOIDBINTANG.COM – Seiring berakhirnya cuti suaminya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, esok hari, Jumat (3/6), Atalia Praratya pamit pulang ke putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang terseret arus Sungai Aare Bern, Swiss. Melalui halaman Instagramnya, Kamis (2/6) Atalia mengunggah foto bertiga di dermaga Sungai Aare.

Dalam foto terlihat Ridwan Kamil mengenakan topi duduk diapit Atalia dan putrinya, adik Eril, Zara. Mereka memandangi Sungai Aare yang airnya sedang tenang. Atalia menuliskan kalimat pamit yang mengharukan.

“Ril… Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya… Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada…,” tulis Atalia dalam kalimat penuh haru.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” sambungnya.

Atalia lebih lanjut mengatakan ikhlas melepas Eril di sungai yang disebutnya luar biasa indah dan cantik. “Mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.”

Dia kemudian mengingat pesan Wali Kota Bern Alec von Graffenreid kepada suaminya bahwa, “Kota Bern akan Selamanya terhubung secara mendalam dengan kami.”

Di akhir tulisan Atalia mengatakan, “Doa terbaik Mamah dalam setiap helaan nafas. Atalia, Aare River, Juni 2022.” Ia juga mengunggah surat tulisan tangan Wali Kota Bern yang dibuat pada akhir Mei 2022.

“Terharu sekali saya baca caption-nya. Doa terbaik buat ibu sekeluarga,” ucap Anji di kolom komentar. “Ya Allah kuatkan, tabahkan teteh sekeluarga..Aamiin ya Rabb,” doa Zaskia Adya Mecca.

Menggantikan Ridwan Kamil yang harus kembali ke Bandung untuk menunaikan kewajibannya sebagai Gubernur Jawa Barat, adiknya, Elpi dikabarkan bertolak ke Swiss untuk mengawal pencarian Eril. Semoga ada mukjizat.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.