Beranda » Mengenang Perjalanan Sidharth Shukla Balika Vadhu:  Belajar Dari Shivraj Menjadi Pria yang Lebih Peka

Mengenang Perjalanan Sidharth Shukla Balika Vadhu:  Belajar Dari Shivraj Menjadi Pria yang Lebih Peka

TABLOIDBINTANG.COM – Balika Vadhu atau Anandhi, adalah serial India terpanjang sekaligus populer di India. Di Indonesia pun serial ini memiliki penonton setianya sendiri. Sampai ditayangkan dua kali di negeri ini pada 2016 dan tahun lalu diputar kembali, masih saja menjadi perhatian. 

Pun demikian dengan bintang-bintangnya selalu menjadi pembicaraan. Selepas Pratysuha Banerjee—pemeran Anandhi bunuh diri, Pemeran Shivraj atau Shiv, pasangan Anandhi yakni Sidharth Shukla, meninggal dunia tahun lalu di usia 40 tahun karena serangan jantung mendadak. 

Di India, popularitas Siddharth melejit setelah bergabung dalam serial Balika Vadhu.  Sidhath bermain di Balika Vadhu sejak 2012 hingga 2015. Siddharth memainkan lakon pria lembut dan baik hati dengan sangat piawai. Tak heran, bila penonton di India maupun Indonesia jatuh hati pada sosoknya.  

Sejak masa kanak-kanak, Siddharth Shukla tergila-gila pada olahraga. Ia kerap mewakili sekolahnya berlaga di pertandingan tenis atau sepak bola.

Tubuh atletis Siddharth, rupanya terbentuk sejak masa sekolah. Selain memiliki kecintaan pada dunia olahraga, Siddharth juga tertarik pada bidang desain interior. 

Kombinasi tubuh atletis dan wajah tampan membuat seorang pencari bakat di Mumbai melirik Siddharth. “Saat itu saya ditawari oleh seorang yang bekerja di agensi untuk menjadi model. Dia meyakinkan saya untuk mencoba. Ya, mengapa tidak? Semua orang di Mumbai berebut ingin terjun ke dunia ini,” kenang peraih gelar sarjana dari Akademi Arsitektur Rachana Sansad ini. 

Di dunia modeling, Siddharth pernah memenangkan penghargaan Best Model Of The World 2005 di Turki. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting. Mulai dari membintangi iklan, hingga kemudian memulai debut akting dalam serial televisi Babul Ka Aangann Chootey (2008). Pada 2009, ia menjadi pemeran utama serial Jaane Pehchaane Se Ye Ajnabbi. Setelah itu, Siddharth membintangi Balika Vadhu.

Siddharth menggambarkan dirinya sangat berbeda dengan Shivraj. Ia merasa dirinya pria yang cuek dan kurang peka terhadap wanita.

“Memerankan Shivraj adalah perjalanan panjang dan pengalaman yang membahagikan. Saya belajar banyak hal lewat serial ini dan bangga bisa terlibat di dalamnya. Melalui Shivraj, saya belajar menjadi pria yang lebih lembut dan memahami wanita. Jujur saja, saya tidak sebaik Shivraj,” ungkap Siddharth.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.