Beranda » Mengenang Lee Ji Han, Aktor Korea Korban Tragedi Itaewon

Mengenang Lee Ji Han, Aktor Korea Korban Tragedi Itaewon

TABLOIDBINTANG.COM – Lee Ji Han, aktor muda, tampan ini menjadi salah satu korban tragedi Itaewon di Korea Selatan. Kepergiannya yang tak terduga dan naas meninggalkan duka cukup mendalam bagi para penggemar dan penonton drama korea di berbagai negara. Usianya masih 24 tahun, tewas dalam acara Halloween Itaewon pada 29 Oktober 2022 lalu.

Pihak agensi telah mengkonfirmasi. Pihak 935 Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor itu pun sangat terpukul dan merasa kehilangan atas kepergian Lee Ji Han. “Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal karena kecelakaan di Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” kata pihak agensi.

Bukan selebriti kalau pergi tanpa meninggalkan nama yang harum alias meninggalkan karya-karya di dunia. Karya tersebut pun dapat dikenang, bahkan tetap diingat oleh para warga. Berikut perjalanan karier Lee Ji Han.

1. Ikut Acara Produce 101

Sebelum membintangi beberapa drakor atau drama korea dan berbagai iklan, aktor kelahiran Korea Selatan ini pernah ikut acara Produce 101 season 2 pada tahun 2017. Acara tersebut merupakan acara survival manipulasi Korea Selatan yang akan menghasilkan boyband yang populer.

Selama ajang tersebut, Lee Ji Han mewakili Pan Entertainment dan bergabung dengan WIDMAY Entertainment. Namun sayangnya, dirinya saat itu harus tereliminasi di babak awal dan berada di peringkat 98 dari 101 peserta.

2. Bergabung Agensi 935 Entertainment

Meskipun gagal dalam sebuah ajang pencarian bakat, dirinya tetap berusaha dan tekun di dunia hiburan. Pada tahun 2019, dirinya bergabung di sebuah agensi yakni 935 Entertainment. Di tahun itu pula debut dirinya menjadi aktor. Dari adanya agensi tersebut, karirnya mulai naik dan ditawarkan untuk bermain peran, membintangi iklan hingga menjajaki bintang video klip di sebuah YouTube Nongshim.

3. Bintangi Drama Korea Hits

Meniti karir di dunia hiburan, pria kelahiran 3 Agustus 1998 ini sudah membintangi beberapa drakor seperti The Butterly Dream dan Today Was Another Nam Hyun Day. Dua drama tersebut bergenre drama romantis yang bisa kamu tonton lewat platform digital streaming. Bahkan dirinya sedang menjalani syuting dan harusnya bakal membintangi drama MBC. Rencananya drama fantasi tersebut akan tayang perdana tahun 2023 bersama Kim Jung Hyung dan Lim Soo Hyang. Sayangnya, takdir berkata lain terhadap aktor tampan tersebut.

4. Ikut Syuting Bareng Beby Tsabina

Bukan cuman syuting di negara asalnya, dirinya pernah syuting bareng artis Indonesia yakni Beby Tsabina dan Mawar Eva de Jong. Kala itu, Lee Ji Han syuting iklan Luwak White Coffee, ladies. Meskipun, tempat lokasinya berbeda dengan kedua aktris itu. Jenazah Lee Ji Han didirikan di aula Rumah Sakit Myongji. Pemakaman Lee Ji Han akan direncanakan pada 1 November 2022.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *