Beranda » Mengenang Ivana Trump, Pernikahan dan Perceraiannya dengan Donald Trump yang Menjadi Sensasi Media

Mengenang Ivana Trump, Pernikahan dan Perceraiannya dengan Donald Trump yang Menjadi Sensasi Media

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Ivana Trump yang meninggal kemarin di usia 73 tahun, menjadi sangat terkenal ketika menikah dengan pengusaha tampan dan kaya raya yang juga sangat terkenal di akhir 70-an, Donald Trump. Foto mereka berdua secara rutin muncul di halaman sampul tabloid dan majalah hiburan Amerika. Tapi sayang, setelah pernikahan berjalan beberapa tahun dan memiliki tiga anak, Donald Trump menceraikan Ivana. Pernikahan Ivana-Donald Trump yang dilakukan pada 1977 berakhir pada 1992. Sama seperti saat menikah, perceraian mereka menjadi berita media selama berbulan-bulan. Foto mereka berdua dengan berita perceraian kembali menjadi sampul media hiburan.

“Saya hanya bisa menggelengkan kepala melihat betapa gilanya itu,” tulis Ivana dalam memoarnya tahun 2017 Raising Trump, mengenang bagaimana media meliput kehidupan pribadinya dengan Donald Trump, seperti dikutip dari People. “Saya tidak bisa menyalakan televisi tanpa mendengar nama saya,” katanya lagi. Bahkan ada media menyebut perceraian Ivana-Donald Trump salah satu perceraian paling terkenal di dunia.

Tak lama setelah bercerai, Ivana bahkan sempat muncul sebagai cameo dalam sebuah film yang bercerita tentang perceraian, The First Wives Club. “Jangan marah, ambil semuanya,” kata Ivana yang bermain sebagai diri sendiri, memberi nasehat pada karakter utama film itu.

Seperti kita tahu, setelah menceraikan Ivana, Donald Trump menikahi model Marla Maples. Pernikahan Donal Trump dengan Marla Maples yang dilakukan 1993 dan membuahkan seorang anak perempuan, berakhir pada 1999. Saat dilantik sebagai Presiden Amerika ke-45 pada 2017, Donald Trump beristrikan Melania, seorang model asal Slovenia. Menikah pada 2005, Donald Trump-Melania dikarunia satu anak laki-laki, Barron.

Dikutip dari Pagesix, sebelum dengan Donald Trump, Ivana pernah menikah dengan Alfred Winklmayr, di Praha pada November 1971 ketika berusia 22 tahun. Pernikahannya dengan instruktur ski Austria itu hanya bertahan selama dua tahun. Setelah bercerai dengan Donald Trump, Ivana menikah dengan pengusaha Italia Riccardo Mazzucchelli pada November 1995. Pasangan ini bercerai pada tahun 1997. Ivana lalu menikah dengan aktor Italia yang jauh lebih muda, Rossano Rubicondi pada April 2008. Tempat tinggal yang berjauhan membuat hubungan mereka tak berjalan dengan baik sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Rubicondi meninggal November 2021 pada usia 49 tahun.

 

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.