Beranda » Mengenal Sofia Carson Bintang Purple Hearts yang Lagi Hit

Mengenal Sofia Carson Bintang Purple Hearts yang Lagi Hit

TABLOIDBINTANG.COM – Sofia Carson tengah merasa bahagia setelah film terbarunya, Purple Hearts, yang tayang di Netflix, mendapat banyak respon positif. Penyanyi, yang namanya pertama kali dikenal dalam waralaba Disney, Descendants tersebut, mengaku Purple Hearts merupakan sebuah langkah baru dan titik balik dalam kariernya di dunia hiburan Hollywood.

Dikenal tak hanya sebagai aktris, Sofia Carson juga seorang penyanyi keturunan Kolombia-Amerika. Penampilan pertamanya di TV adalah saat menjadi bintang tamu di serial Disney Channel, Austin & Ally. Ia kemudian membintangi Disney Channel Original Movie; Descendants, Descendants 2 dan Descendants 3.

Sosoknya langsung mencuri perhatian begitu memerankan tokoh Cassie Salazar di film Purple Hearts, seorang gadis pengidap diabetes yang berjuang menjadi penyanyi. Karena butuh uang untuk pengobatannya, Cassie setuju menikah kontrak dengan seorang marinir, Luke Morrow—yang juga butuh uang untuk membayar hutang. Dengan menikah, mereka akan mendapat tunjangan dari institusi kemiliteran. Lama-lama, benih cinta tumbuh. Tak ada lagi “pura-pura”, yang ada kini sebuah ikatan emosional yang terbangun perlahan di antara mereka.

Sofia Carson di Purple Hearts. (Netflix)

Pada Rabu (3/8), perempuan bernama lengkap Sofía Daccarett Char itu menceritakan Purple Hearts menjadi spesial untuknya karena dia tidak hanya berperan sebagai tokoh utama, tetapi juga ikut bekerja di balik layar. Salah satunya sebagai penata musik dan pencipta soundtrack yang muncul di sepanjang film. “Aku terlibat lebih jauh tidak hanya sebagai aktris tapi juga sebagai seorang rekan membuat film bagi sutradara film ini,” ujar Carson.

Carson mengatakan, sejak awal ditawarkan untuk terlibat dalam produksi Purple Hearts, ia langsung setuju dan merasa bersemangat. Ia benar-benar menyisihkan waktu dan konsentrasinya untuk memelajari isi naskah dengan baik. “Aku menulis lagu-lagu dalam film ini yang kubuat dengan menempatkan diriku sebagai tokoh Casey yang akan kuperankan di sana,” ujar pelantun lagu “Hold On to Me” tersebut.

Tapi kini menjadi trending nomor 1 Netflix di seluruh dunia dan dibicarakan tak henti-henti, diluar ekspektasinya. “Aku tak percaya, film ini dalam hitungan hari menjadi nomor 1 di dunia. Terharu, bersemangat, terima kasih,yang telah menonton,” tulis Carson di Insta Storiesnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.