Beranda » Mengenal Simone Susinna Pemeran Nacho di 365 Days This Day: Model dan Mantan Pesepakbola

Mengenal Simone Susinna Pemeran Nacho di 365 Days This Day: Model dan Mantan Pesepakbola

TABLOIDBINTANG.COM – Sekuel film erotis polandia 365 Days, yakni 365 Days: This Day rilis di Netflix per 27 April langsung menempati trending nomor 1 Netflix di seluruh dunia. Lebih panas, lebih banyak adegan seksnya, 365 Days: This Day juga menghadirkan wajah baru, selain Michele Morrone (Massimo) dan Anna Maria Siecklucka (Laura) yang meramaikan, dan nggak kalah “hot”-nya. 

Dia adalah Simone Susinna, pemeran tokoh Nacho si tukang kebun seksi misterius yang punya niat terselubung. Nggak kalah seksi dan menggetarkan dari Michele Morrone, siapakah Simone Susinna? 

Model dan aktor Italia kelahiran 14 November 1993 itu terjun ke dunia akting pada 2017 lewat acara realitas di stasiun TV di Italia. 365 Days This Day  menjadi debut layar lebarnya. Penulis novel dan skenario Blanka Lipinska memilih sendiri Simone untuk memerankan tokoh Nacho.

“Sebelum menjadi model, saya mencoba berkarier sebagai pemain sepak bola di Milan. Kemudian, suatu hari teman saya seorang stylist memperkenalkan saya pada dunia modeling. Ternyata satu proyek menyeretku ke proyek yang lain. Saya mulai menikmatinya, dan saya meninggalkan dunia sepakbola. Ini perjalanan yang benar-benar dari nol, dan tak terlupakan,” ungkap Simone. 

Pekerjaan pertamanya di dunia mode adalah memperagakan busana Armani. “Sekarang ini, saya memperagakan Armani di  Miami. Apakah ini keberuntungan? Well, di industri ini tak ada yang pasti, adalah harapannya kita bisa berjalan mulus dengan gelombang seperti ini,” bilang Simone.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.