Beranda » Mengenal Rrahul Sudhir, Pemeran Vansh di Serial Isqh Mein Marjawan 2

Mengenal Rrahul Sudhir, Pemeran Vansh di Serial Isqh Mein Marjawan 2

TABLOIDBINTANG.COM – Isqh Mei Marjawan 2 tengah mengudara. Sebuah kisah misteri berbalut cinta segitiga yang dibintangi Helly Shah, Rrahul Sudhir, dan Vishal Vashistha. Siapakah Rrahul Sudhir pemeran Vansh Rai Singhani?

Rrahul Sudhir lahir di Srinagar dan dibesarkan di Dehradun dan Meerut. Dia adalah seorang insinyur dengan gelar sarjana yang berhenti dari pekerjaan perusahaannya di Delhi dan datang ke Mumbai untuk mengejar karir sebagai akting.

Rrahul Sudhir bekerja di sektor korporasi sebelum meniti karier di dunia akting. Dia memulai tugas aktingnya pada tahun 2016 dengan peran kecil dalam seri web Amit Khanna, All About Section 377. Dia kemudian berakting di berbagai seri web seperti Gehraiyaan, Maaya dan Spotlight sebelum mendapatkan peran utama dalam seri web 2017 Twisted sebagai inspektur Aryan Mathur. Dia melanjutkan untuk memainkan peran utama di musim kedua sebagai karakter yang sama.

Dia memulai debutnya di televisi pada tahun 2019 dengan Zee TV acara Rajaa Betaa sebagai Dr. Vedant Tripathi tetapi harus keluar dari pertunjukan setelah berbulan-bulan karena kesehatan ibunya.

Saat ini, ia terlihat sebagai Vansh Rai Singhania dan gandanya Vihaan Colors TV acara Isqh Mei Marjawaan 2.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *