Beranda » Mengenal Nam Ji Hyun, Pemeran Oh In Kyung dalam Drama Korea Little Women

Mengenal Nam Ji Hyun, Pemeran Oh In Kyung dalam Drama Korea Little Women

TABLOIDBINTANG.COM – Drama Korea baru Little Women yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu telah menayangkan 2 episode perdananya sejak 3 September 2022. Drakor yang diadaptasi dari novel klasik Amerika karya Louisa May Alcott ini digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap drama populer Vincenzo.

Nama Nam Ji Hyun dalam industri drama Korea bisa dibilang udah enggak asing lagi. Aktris kelahiran 17 September 1995 ini tercatat telah membintangi belasan judul serial drama dengan lawan main aktor yang tidak kalah menarik, seperti saat membintangi drama Suspicious Partner (2017), Nam Ji Hyun beradu akting dengan Ji Chang Wook.

Nah, buat kamu yang baru tahu Nam Ji Hyun lewat perannya sebagai Oh In Kyung, anak tengah dalam drakor Little Women, yuk simak profil dan fakta dibawah ini.

• Sukses jadi aktris cilik

Nam Ji Hyun debut sebagai aktris pada usia 7 tahun. Ia dikenal sebagai salah satu aktris cilik yang memerankan versi muda dari Princess Deokman dalam drama The Great Queen Seondeok (2009).

Melalui peran keduanya dalam drama East of Eden (2008), Nam Ji Hyun berhasil membawa pulang piala MBC Drama Awards untuk kategori Best Young Artist.

Nam Ji Hyun (Istimewa)

• Mendapat gelar sarjana psikologi pada tahun 2020

Sukses di dunia hiburan, tidak membuat Nam Ji Hyun lupa soal pendidikan, pasalnya tepat pada tahun 2020, Nam Ji Hyun berhasil mendapatkan gelar sarjana psikologinya dari Sogang University setelah menempuh 8 tahun pendidikan.

Dilansir dari beberapa media Korea, dalam sebuah wawancara, Nam Ji Hyun mengatakan syuting drama dan film adalah hal yang istimewa. Namun, saat kembali ke sekolah itu seperti ia kembali ke tempat asalnya. Ia mengaku ingin membuktikan bahwa kesibukan sebagai aktris tidak menghalangi pendidikannya.

• Debut sebagai pemeran utama lewat drama Shopping King Louie (2016)

Setelah 14 tahun berakarir, Nam Ji Hyun baru debut sebagai pemeran utama lewat drama Shopping King Louie (2016). Dalam drama tersebut, dia beradu akting dengan Seo In Guk dan berhasil memukau para penonton lewat akting terbaiknya.

Sukses dengan Shopping King Louie, Ji Hyun langsung bintangi Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook dan mendapatkan julukan “JiJi couple”. Chemistry keduanya dalam drama tersebut bisa dibilang sukses, bahkan keduanya berhasil membawa pulang piala “Best Couple” dalam ajang Annual Soompi Awards 2018.

Tidak sampai disitu saja, Nam Ji Hyun juga menang dalam nominasi “Best Kiss” bersama Ji Chang Wook. Suspicious Partner juga menjadi drama Korea pertama Nam Ji Hyun yang mengharuskannya berakting adegan ranjang.

• Debut drama thriller bareng Lee Joon Hyuk

Sukses bermain dalam komedi romantis, Nam Ji Hyun tidak ragu untuk mencoba karakter baru dalam drama Korea. Pada 2020 ia bermain dalam drama thriller berjudul 365: Repeat the Year.

Drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang bisa kembali ke masa lalu. Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang komikus yang lumpuh karena sebuah kecelakaan.

Bagaimana kelanjutan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu dalam melawan keluarga paling kaya raya di Korea? Saksikan Little Women setiap Sabtu dan Minggu di layanan streaming Netflix.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *