Beranda » Mengenal Alina Kabaeva, Selir Cantik Vladimir Putin yang Bergaji 144 Miliar

Mengenal Alina Kabaeva, Selir Cantik Vladimir Putin yang Bergaji 144 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Presiden Rusia Vladimir Putin diduga mempunyai selir bernama Alina Kabaeva. Dari hubungannya dengan wanita tersebut, Vladimir mempunyai 4 anak. Siapa sebenarnya Alina Kabaeva?

Dilansir portal berita Pagesix.com, Alina merupakan salah satu pesenam yang paling berprestasi dalam sejarah senam ritmik, dengan dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa. Karena prestawinya, ia da dijuluki “wanita paling fleksibel Rusia”.

Pada tahun 2008, surat kabar Rusia Moskovsky Korrespondent memuat berita yang melaporkan bahwa Putin telah menceraikan istri pertamanya, Lyudmila Shkrebneva, dan akan menikahi Alina. Cerita itu dibantah oleh pihak Kremlin dan surat kabar itu kemudian ditutup.

Presiden Rusia Vladimir Putin diduga mempunyai selir bernama Alina Kabaeva. (dok.IST)

Namun, spekulasi tentang hubungan Putin dengan mantan pesenam itu terus berlanjut, termasuk banyak laporan dan tuduhan bahwa mereka memiliki banyak anak bersama. Seorang sumber menuduh bahwa mungkin mereka menikah dalam upacara pribadi Ortodoks Rusia.

Alina sendiri kemudian menjadi anggota parlemen Rusia yang pro-Kremlin selama delapan tahun, dan pada tahun 2014 ditunjuk oleh Kremlin untuk menjalankan National Media Group milik negara, dengan gaji yang dilaporkan sebesar 10 juta dolar AS per tahun atau 144 miliar rupiah per tahun. Terlepas dari figurnya yang penting, Alina jarang terlihat di depan umum selama beberapa tahun terakhir.

Alina pernah membantah memiliki anak dengan Putin pada Juli 2013, di tengah laporan bahwa dia telah melahirkan seorang putri di rumah sakit elit Saint Ann di Ticino, Swiss. Menambah kebingungan publuk, pada 2019, ia dilaporkan melahirkan putra kembar di klinik bersalin Kulakov di Moskow, Rusia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.