Beranda » Mengejutkan, Indosiar Tamatkan Asmara 2 Dunia yang Langganan 10 Besar Rating

Mengejutkan, Indosiar Tamatkan Asmara 2 Dunia yang Langganan 10 Besar Rating

TABLOIDBINTANG.COM – Keputusan mengejutkan dibuat Indosiar. Sinetron Asmara 2 Dunia yang mengudara sejak 28 Februari 2022 diakhiri masa penayangannya. Diduga Indosiar tengah menyiapkan Asmara 2 Dunia season 2.

Kabar berakhirnya Asmara 2 Dunia diumumkan pada Kamis (9/6) sore di akun resmi Instagram rumah produksi Mega Kreasi Films. Dalam postingannya, tertulis “Asmara 2 Dunia 2 Episode Terakhir 20.30 WIB Hanya di Indosiar”. 

“Buat penonton setia #Asmara2Dunia saksikan 2 episode terakhir ya jangan sampai kelewatan #MegaKreasiFilms,” tulis admin @mkf_official di bagian caption. 

Mengejutkan, mengingat sinetron yang dibintangi Panji Saputra dan Andi Annisa Iasyah konsisten menempati posisi 10 besar daftar rating harian. Episode Rabu (8/6) bahkan duduk di peringkat 9 dengan TVR 2,5 dan share 12,1 persen.

Asmara 2 Dunia menjadi salah satu program drama pendulang rating bagi Indosiar. Program nomor satu Indosiar saat ini menjadi milik sinetron Panggilan yang dibintangi Gita Sinaga dan Habibi Hood. 

“Every beginning must come to an end. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah terima kasih Tuhan, terima kasih untuk segalanya. So long. Djimbo,” ucap Annisa menyiratkan perpisahan dengan Asmara 2 Dunia. 

Banyak yang menyayangkan keputusan Indosiar menamatkan Asmara 2 Dunia. Mereka akan dengan sabar menanti season 2. 

“Sedih banget padahal Asmara 2 Dunia udah menghibur kita semua. Sekarang udah enggak ada lagi yang menghibur,” komentar netizen di unggahan pengumuman tersebut. 

Episode terakhir Asmara 2 Dunia ditayangkan pada Jumat (10/6) malam. Indosiar tampaknya menyiapkan D’Academy 5 untuk mengisi slot yang ditinggalkan Asmara 2 Dunia. D’Academy tayang mulai 29 Juni 2022. Sebelumnya slot tersebut diisi Piala Presiden 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.