Beranda » Mengejutkan, Alasan Di Balik Menghilangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta

Mengejutkan, Alasan Di Balik Menghilangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Arya Saloka akhirnya mengungkap alasan di balik menghilangnya karakter Aldebaran yang diperankannya di Ikatan Cinta RCTI. Melalui kanal YouTube Helmy Yahya Bicara yang diunggah pada Senin (25/4), Arya bercerita semua berawal ketika dia berdiskusi dengan pihak rumah produksi terkait kelanjutan sinetron fenomenal tersebut.

Sadar cerita Ikatan Cinta tambah ngawur semakin ke sini, Arya mengaku menawarkan sebuah konsep cerita untuk kelanjutan Ikatan Cinta asalkan ia dan pihak rumah produksi serta pihak stasiun tv memiliki persamaan visi dan misi.

Namun Arya mengatakan kepada pihak rumah produksi, “Cuma misi kita yang berbeda sih. Pasti kalian tetap gimana caranya ini untung, cuan industri lah. Kalau saya pastinya ingin memberikan yang baik lah untuk penonton supaya penonton tetap dapat sebuah tontonan hiburan yang memang disukai dan pastinya berbeda.”

Arya Saloka akhirnya mengungkap alasan di balik menghilangnya karakter Aldebaran yang diperankannya di Ikatan Cinta RCTI. (YouTube)

Suatu konsep disodorkan oleh Arya Saloka. Dia beralasan cerita Ikatan Cinta sudah mentok usai Elsa Anindita (Glenca Chysara) dipenjara atas kasus pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman). Dua konflik tersisa disebut Arya tidak kuat untuk menjadi konflik utama. Dalam diskusi dengan pihak rumah produksi, ia minta untuk memposisikan diri sebagai penonton.

“Sekarang saya tanya deh, ‘Benar enggak omongan saya?’ Kita keluar dari jabatan deh. Saya keluar dari Aldebaran. Saya orang biasa yang nonton. Bapak/ibu keluar dari jabatan, jadi orang yang nonton, jadi pengamat deh. Benar enggak yang saya bilang? Cerita udah ngaco enggak? Semua setuju,” jelas Arya menggebu-gebu.

“Ini kemudian yang saya tawarkan waktu itu. Kalau ingin mendapatkan sesuatu yang besar, korbankan sesuatu yang besar yang kalian punya. Menurut kalian siapa yang mau dikorbankan, saya bilang begitu,” tambahnya.

Di antara pemain Ikatan Cinta yang ada, selain dirinya, menurut Arya hanya Amanda Manopo yang paling memungkinkan untuk dikorbankan. Pasalnya selama ini Amanda diketahui paling vokal bersuara di media sosial tentang cerita Ikatan Cinta sedari awal.

“Kalau dijejeri, saya enggak yakin mereka ada yang tunjuk tangan, kecuali Manda mungkin kali ya,” kata Arya.

Arya Saloka. (Instagram)

Arya Saloka. (Instagram)

Cerita yang ditawarkan diakui Arya termasuk pesawat terbang yang ditumpanginya dalam penerbangan ke Amerika Serikat hilang kontak. Hanya saja, yang Arya inginkan bukan pada saat keberangkatan. Melainkan kepulangan.

“Tapi sebenarnya cerita yang saya mau itu, terbang sampai dulu, kerja dulu. Pas mau pulang ada trouble. Karena kan pesawat lebih banyak trouble di luar. Kalau di Indonesia kan jarang,” jelas Arya.

“Cuma ya itu tiba-tiba berangkat langsung ada kejadian itu. (Dalam hati) ya udahlah mungkin maunya (pihak rumah produksi) begitu,” lanjutnya. Arya pun hanya berpasrah.

Selama lebih dari seminggu rehat, Arya Saloka mengisi waktu dengan beragam kegiatan yang selama ini tertunda akibat jadwal syuting Ikatan Cinta. Di antaranya meet and greet, syuting FTV plus, dan meeting terkait usaha yang sedang dijalaninya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.