Beranda » Mengapa Angka 7 Menjadi Angka Favorit Manoj Punjabi?

Mengapa Angka 7 Menjadi Angka Favorit Manoj Punjabi?

TABLOIDBINTANG.COM – Manoj Punjabi, seorang produser, pengusaha sukses, pendiri MD Entertainment yang piawai menggarap film-film berkualitas, dan mencetak hits. Tahun ini, siapa yang tidak menonton Layangan Putus. Serial web ini meledak, jadi pembicaraan sejagat. Pada liburan Lebaran nanti, Manoj juga merilis film Horor KKN Di Desa Penari, yang diangkat dari kisah viral di Twitter pada 2019. Digadang-gadang akan menjadi film Horor yang spektakuler juga.

Mendapat kesempatan berbincang-bincang beberapa waktu lalu dengan Manoj Punjabi, selain ngobrol tentang KKN DI Desa Penari dan kiprah suksesnya di genre Horor, kami juga berbincang soal personal. Salah satu yang menarik adalah, kesukaan Manoj akan angka 7. Kalau diperhatikan Manoj banyak menggunakan angka 7 dalam hal-hal yang berkaitan dengan kehidupannya. Salah satunya, nomor plat mobilnya menggunakan angka triple 7. Kenapa suka angka 7?

“Nah, ini lucu, nih. Waktu kecil saya ini suka, obsessed dengan film James Bond, 007. Jadi, itu obsessed-nya, benar-benar obsessed banget sama James Bond. Dan kebetulan, saya lahir 7 Desember, jadi jodoh. Dulu, pas punya mobil saya penginnya bikin B 7 … tapi mahal. Nggak sanggup waktu itu. Jadi saya coba 777,” ungkap Manoj Punjabi.

Manoj sangat menyukai angka 7. (Seno/tabloidbintang.com)

Selanjutnya nggak hanya mobil, ia banyak menggunakan angka triple 7 ini untuk hal lainnya. “Sekarang semua yang berkaitan dengan saya triple 7. Kantor, rumah, ponsel, apapun yang berhubungan dengan saya, pasti ada triple 7-nya. Nomor rekening bank saya juga minta ada triple 7-nya,” ucap Manoj. Waduh disebut nih, nomor rekening bank.

“Nggak apa-apa ketahuan 3 nomor belakangnya, coba saja cari tujuh angka ke depannya,” ujar Manoj seraya tertawa. Kesukaannya pada tokoh James Bond ini memang sudah pada tahap fanatik banget, dari tahun 1980an. Tahukah Anda? Manoj Punjabi, sampai menonton 1 film James Bond sebanyak 67 kali. Sebegitu sukanya sama James Bond.

Manoj sangat menyukai angka 7. (Seno/tabloidbintang.com)

Manoj sangat menyukai angka 7. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.