Beranda » Menegangkan, Salman Khan Hampir Ditembak Mati

Menegangkan, Salman Khan Hampir Ditembak Mati

TABLOIDBINTANG.COM – Ingat penyanyi rap Sidhu Moose Wala yang tewas ditembak geng mafia bulan lalu? Baru-baru ini, bintang Salman Khan nyaris ditembak mati oleh penembak jitu di depan rumahnya di Mumbai. Ngeri nggak, sih?

Hal ini diungkapkan kepolisian saat hendak mendalami kasus kematian rapper India yang sebelumnya tewas tertembak pada Mei 2022 yakni Sidhu Moose Wala.

Dilansir dari The Daily Star, Salman Khan saat itu ingin keluar rumah untuk bersepeda. Tak seperti hari-hari biasanya, hari itu, Salman Khan keluar dari rumah tanpa pengawalan bodyguard.

Tanpa diketahui, diam-diam dia sudah diicari oleh penembak jitu. Diduga penembak jitu ini dikirim oleh Lawrence Bishnoi, kepala geng mafia yang sama yang menembak Sidhu Moose bulan lalu.

Namun, target penembak jitu itu berubah ketika melihat ada mobil polisi yang mondar-mandir di rumah Salman Khan. Ia terselamatkan, karena posisinya susah untuk dieksekusi kala itu.

Sebelumnya, keluarga Salman Khan juga mendapat ancaman pembunuhan. Surat itu diterima oleh ayah Salman Khan, Salim Khan yang juga keluar dari rumahnya untuk melakukan jogging pada 5 Juni 2022.

Isi surat tersebut mencantumkan kejadian yang akan terjadi pada keluarga Salman Khan akan sama seperti nasib Sidhu Moose Wala. “Seperti yang terjadi pada (pembunuhan) Sidhu Moose Wala..” tulis kutipan isi ancaman tersebut.

Bulan Mei 2022, dunia hiburan India geger memberitakan tentang rapper muda India yang tewas tertembak. Rapper India tersebut bernama Sidhu Moose Wal. Ia tewas tertembak pada 29 Mei 2022 lalu saat tengah mengendarai mobilnya saat hendak pulang ke rumah.

Sidhu Moose Wala tertembak oleh sejumlah penyerang saat hendak pulang ke rumah. Ia tertembak sebanyak 14 tembakan menggunakan tiga senjata yang berbeda-beda. Senjata ini ditemukan di TKP tepatnya di dalam mobil milik Sidhu Moose Wala.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.