Beranda » Mendiang Putri Diana dan Raja Charles Disebut Punya Anak Perempuan

Mendiang Putri Diana dan Raja Charles Disebut Punya Anak Perempuan

TABLOIDBINTANG.COM – Sebuah isu tentang masa lalu Raja Charles bersama mendiang Putri Diana mencuat. Keduanya dikabarkan tak hanya memiliki dua anak, melainkan tiga.

Salah satu anak itu yakni perempuan yang disebut diberi nama Sarah. Isu ini diterbitkan oleh majalah asal Amerika Serikat, Globe yang menulis tentang cerita liar Diana dan Charles tentang putri rahasia mereka.

Majalah tersebut menyebut saat Diana masih berusia 19 tahun dan belum menikah dengan Charles, Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan ingin mengetahui apakah Diana subur dan dapat menghasilkan keturunan.

Putri Diana (Instagram)

Mereka pun diduga memutuskan untuk menerapkan bayi tabung pada Diana. Namun, salah satu dokter yang terlibat dalam prosedur tersebut mencuri telur Diana dan sperma Charles.

Globe menulis kemudian diduga sang dokter yang menangani proses bayi tabung tersebut menggunakan rahim pengganti untuk mengembangkan sel telur Diana selama 9 bulan. Bayi perempuan Sarah itu kemudian diduga lahir pada tahun 1981. Ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil tahun 1997 itu, Sarah mengkhawatirkan nyawanya dan melarikan diri ke Amerika Serikat.

Cerita itu kemudian dibantah oleh para pengamat keluarga kerajaan Inggris. Istana Inggris juga tak memberi tanggapan atas isu yang beredar.

Meski begitu tak hanya Globe yang merilis kisah bombastis ini. Surat kabar National Enquirer juga mengembangkan isu anak perempuan Diana dan Charles.

Dalam pemberitaannya, surat kabar itu menyebut sang anak perempuan berujar tentang Raja Charles yang menginginkan ia mati. Bagaimana menurut anda?

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *