Beranda » Mencuri Raden Saleh Menuju Puncak Film Indonesia dengan Naskah Asli Terlaris di Hari Pertama

Mencuri Raden Saleh Menuju Puncak Film Indonesia dengan Naskah Asli Terlaris di Hari Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar gembira lagi dari perfilman Tanah Air. Edar perdana hari ini Kamis (25/8), film Mencuri Raden Saleh telah mengumpulkan 120 ribu penonton hingga pukul 14.00 WIB.

Kabar itu dibagikan akun resmi Instagram sutradara Angga Sasongko. Dia mengucap terima kasih atas “rasa cinta dan dukungan kalian semua para Komplotans! We love you”.

Melansir akun Twitter Bicara Box Office, Mencuri Raden Saleh salah satu dari empat film Indonesia yang mendominasi jumlah pertunjukan di bioskop hari ini. Tiga film lainnya adalah Pengabdi Setan 2: Communion, Sayap-Sayap Patah, dan Kamu Tidak Sendiri.

“MENCURI RADEN SALEH terpantau bersiap mencatat salah satu OD (Opening Day) terbesar untuk naskah asli,” cuit admin Bicara Box Office.

Puncak daftar film Indonesia dengan naskah asli terlaris di hari pertama sampai berita ini diturunkan masih ditempati film Dua Garis Biru. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara meraih 178.010 penonton di hari pertama.

Menyusul film 22 Menit dan Hangout dengan 158.117 penonton dan 121.811 penonton. Sementara film Indonesia dengan naskah asli terlaris sepanjang masa menjadi milik film Ngeri-Ngeri Sedap dengan 2,8 juta penonton.

Tagar #MencuriRadenSaleh sampai pukul 17.00 WIB masih trending di Twitter. Netizen banyak yang memberi penilaian positif usai menonton hari ini.

“#MencuriRadenSaleh adalah upaya yang mengagumkan dan paling sukses dalam membawa cita rasa Indonesia ke dalam genre pencurian gaya Ocean 11 yang sudah usang, yang penuh pesona dan energi berkat para pemain mudanya yang oke,” kicau netizen.

Mencuri Raden Saleh menarik perhatian karena menyajikan cerita yang berbeda dari film-film Indonesia lainnya. Tidak hanya itu, Mencuri Raden Saleh juga dibintangi aktor-aktor muda ternama. Antara lain Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab, dan Aghniny Haque.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *