Beranda » Menanti 10 Tahun, Istri Gurmeet Choudhary Ungkap Alasan Dirinya Susah Hamil

Menanti 10 Tahun, Istri Gurmeet Choudhary Ungkap Alasan Dirinya Susah Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Saat ini, Gurmeet Choudhary dan istrinya aktris Debina Bonnerjee tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertama. Kabar gembira ini dibagikan Gurmeet dan Debina kepada penggemar mereka pada 9 Februari lalu. Terlihat pertu Debina yang sudah membuncit. Akhirnya hamil! Ini adalah penantian panjang Debina dan Gurmeet. Mereka telah 10 tahun menikah, dan baru dikaruniai anak sekarang. 

Diliputi kebahagiaan yang meluap, Debina kini merekam hari demi hari aktivitasnya sebagai calon ibu dalam YouTube-nya. “Dua menjadi tiga. Choudhary junior akan segea datang. Doakan, ya,” ungkap Debina saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya ini. 

Dalam vlog YouTube terakhirnya, Debina menceritakan, bagaimana dulu dia mengalami masa-masa sulit punya anak. Susah baginya untuk bisa hamil, dan ia mengungkapkan mengapa kehamilan saat itu mustahil baginya, Ia juga menceritakan, bagaimana ia harus melewati serangkaian perawatan medis, serta tekanan sosial yang harus dihadapi, karena bertahun-tahun menikah tak kunjung hamil juga. 

 “Saya mendatangi dokter, gineakologis, IVF Spesialis, untuk mencari tahu apa masalah saya. Kenapa susah sekali hamil? Ternyata saya mengalami endometriosis. Untuk itu saya harus menjalani beberapa tindakan, perawatan. Saya menjalani apapun perawatan yang diperlukan. Saya menjalani akupunktur, juga, untuk membantu kesuburan” ungkap Debina. 

Endometriosis adalah kondisi di mana jaringan yang seharusnya melapisi dinding rahim (endometrium) tumbuh dan menumpuk di luar rahim.

”Dalam banyak hal ini menjadi masalah, ketika mau mengandung. Saya menjalani pengobatan, minum beberapa obat yang diberikan dokter, saya juga melakukan pengobatan tradisional. Saat akunpunktur, jarum ditusuk ke telinga saya, dalam pengobatan cina ini adlaah salah satu cara merangsang kesuburan. Dan itu semua dilakukan secara ruting,” bilang Debina. 

Banyak perjuangan yang dilalui. Lalu orang yang tidak tahu banyak apa yang dialaminya hari demi hari, jam demi jamnya, sibuk bertanya, kenapa belum punya anak juga? Mereka membuat prasangka dan penilaian mereka sendiri. Ini hal-hal yang menurut Debina tidak mengenakkan.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.