Beranda » Menampilkan Adegan Intim Kelewat Vulgar, 3 Film Korea Ini Dicekal di Indonesia

Menampilkan Adegan Intim Kelewat Vulgar, 3 Film Korea Ini Dicekal di Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak film-film Asia yang terlampau berani menampilkan adegan panas, aktris dan aktorna telanjang total. Tak hanya ekstrem dan berani adegan ena-enanya, terkadang ada yang menyelipkan aksi yang cukup sadis di atas ranjang. Salah satunya film Korea. Mereka kadang cukup berani serta kontroversial, sehingga ada beberapa film Korea yang tak lulu sensor oleh lembaga resmi pemerintah Indonesia, dan akhirnya tak bisa tayang di Tanah Air.

Ini dia 3 film Korean yang dicekal karena terlalu vulgar.

Love Lesson

Film yang dirilis pada 2013 ini bercerita tentang seorang musisi bernama Hee Soo yang sedang kesulitan berkarya. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi guru musik bagi tetangga apartemennya, seorang remaja bernama Seung Ho. Berawal dari les musik biasa, dua insan beda usia ini akhirnya menjalin hubungan terlarang. Banyak adegan vulgar yang tak sesuai dengan norma-norma di Indonesia, sehingga dilarang tayang.

Moebius

Film Moebius tidak bisa ditayangkan di Indonesia. Bukan cuma menampilkan adegan panas, namun film garapan Kim Ki Duk ini juga memuat adegan sadis dan brutal yang dilakukan oleh para tokohnya.

Green Chair

Film garapan Park Chul-soo ini berkisah tentang hubungan terlarang antar usia. Tak hanya gambar-gambar telanjang, film ini memiliki alur cerita yang terlalu vulgar. Di Korea sendiri memiliki batas minimal umur untuk melakukan hubungan seksual, yaitu di usia 20 tahun. Di Korea sendiri, film ini diberi rating 21+.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.