Beranda » Memprihatinkan, Yadi Sembako Terpuruk karena Sepi Job Hingga Kesehatan Menurun Drastis

Memprihatinkan, Yadi Sembako Terpuruk karena Sepi Job Hingga Kesehatan Menurun Drastis

TABLOIDBINTANG.COM – Yadi Sembako muncul lagi di dunia hiburan setelah lama menghilang. Penampilan komedian berusia 48 itu juga berubah, lebih langsing dari biasanya.

Kepada wartawan, pemilik nama asli Suryadi Ishaq itu mengungkapkan, beberapa tahun belakangan dirinya memang dalam kondisi memprihatinkan. Kesehatannya menurun akibat sakit lambung hingga gula darah meningkat akibat gaya hidupnya.

“Waktu awalnya memang ada lambung, ada gula darah dan sampai benar-benar drop banget kesehatan sampai mengigil mungkin karena sesuatu yang buat saya seperti itu, kaki juga mulai bengkak. Tapi alhamdulillah (pulih) berkat doa teman-teman semua,” ungkap Yadi Sembako di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Selain karena dari penyakit dalam, kondisi kesehatan rohani Yadi Sembako juga terganggu lantaran banyak pikiran. Semua campur aduk menjadi satu hingga membuat kesehatan fisiknya menurun.

Yadi Sembako (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Salah satu yang menjadi beban pikirannya adalah masalah ekonomi. Selama Pandemi COVID-19, pengasilan Yadi Sembako menjadi tidak jelas.

“Ya mungkin itu (sepi job) juga yang menyebabkan saya sakit. Pikiran-pikiran yang membebani saya, jujur saja,” ungkap Yadi Sembako.

Kini, kesehatan Yadi Sembako sudah mulai membaik. Banyak hikmah yang bisa didapatkannya usai kejadian kemarin.

“Tapi semuanya saya rasakan buat pembelajaran saja. Pelan-pelan saya akan bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya. Tidak ada niatan saya untuk meninggalkan semua, tapi tetap fokus dan menata hidup saya lagi,” tandas Yadi Sembako.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.