Beranda » Memasuki Usia 50 Tahun, Gwyneth Paltrow Sebut Sebagai Masa Pembebasan

Memasuki Usia 50 Tahun, Gwyneth Paltrow Sebut Sebagai Masa Pembebasan

TABLOIDBINTANG.COM – Pemeran Pepper Potts dalam Iron Man, Gwyneth Paltrow genap berusia 50 tahun pada 27 September lalu. Aktris kelahiran 1972 ini mengaku sangat menikmati fase baru dalam hidupnya. “Luar biasa,” katanya seperti dikutip dari People.com. “Saya merasa sangat terinspirasi menginjak usia 50 tahun. Dulu saya sangat peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang saya. Sekarang saya tidak peduli. Ini sangat bagus,” katanya lagi saat berbicara di acara Goop, perusahaan miliknya.

Gwyneth Paltrow bersyukur transisi dari usia 40an menuju 50 tahun berjalan mulus. Berbeda dengan fase-fase usia sebelumnya. “Ketika saya berusia 40 tahun, saya hancur,” kata ibu dua anak, Apple, 18, dan Moses, 16, dari pernikahannya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin ini. “Saya benar-benar mengalami sedikit krisis paruh baya di sekitarnya. Saya juga mengakui bahwa saya berada di tengah-tengah transisi besar. Saya tahu saya ingin meninggalkan pernikahan (berpisah dengan Martin pada 2016), dan saya tahu saya ingin untuk kembali ke Amerika Serikat, jadi ada banyak hal yang terjadi dengan saya.”

“Saya pikir transisi itu sangat sulit karena yang masyarakat katakan tentang usia 40. Tapi saya benar-benar tidak ada kecemasan di usia 50 tahun. Saya merasa pembebasan yang luar biasa mulai datang,” ujarnya.

Pendiri perusahaan gaya hidup, Goop, ini menikah untuk kedua kalinya dengan produser Brad Falchuk pada 2018. Di momen itu dia juga merefleksikan pernikahan keduanya.

“Saya cukup beruntung bertemu Brad (jauh sebelum menikah dengan Brad Falchuk, Gwyneth Paltrow pernah berkencan dengan Brad Pitt dari 1994 sampai 1997) pada saat nilai-nilai kami benar-benar sejalan. Apa yang kami inginkan benar-benar sejalan dan minat kami benar-benar sejalan, dan kami bekerja sangat keras untuk mempertahankannya,” kata Paltrow. “Saya tidak dapat membuat pernikahan pertama saya berhasil, dan saya menganggapnya sebagai kegagalan besar. Saya telah mengecewakan anak-anak, dan itu tidak akan pernah sama seperti jika saya tinggal bersama ayah mereka. Tapi mengetahui betapa menyakitkannya bercerai untuk pertama kalinya, saya waspada untuk tetap selaras dan tidak membiarkan kebencian menumpuk,” tuturnya panjang.

Di usianya yang sekarang Gwyneth Paltrow memang tak lagi tampil di banyak film seperti di masa puncak popularitasnya. Bicara soal kemungkinan kembali ke akting, pemenang Oscar Aktris terbaik lewat

Shakespeare in Love ini tampak tak begitu yakin.

“Apakah saya punya rencana untuk kembali berakting? Tidak juga,” kata Gwyneth Paltrow, yang terakhir kali membintangi serial The Politician tahun 2020. “Saya tidak merindukannya. Tapi hal-hal dapat menyala kembali pada waktu yang berbeda dalam hidup Anda.”

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *