Beranda » Melly Goeslaw Sentil Hijaber yang Masih Tak Jujur Soal Jatidirinya

Melly Goeslaw Sentil Hijaber yang Masih Tak Jujur Soal Jatidirinya

TABLOIDBINTANG.COM – Musisi Melly Goeslaw membuat pengakuan soal keputusan berhijab beberapa tahun terakhir. Istri dari Anto Hoed itu menegaskan jika hal tersebut dilakukan semata-mata menaati salah satu perintah Tuhan untuk menutup aurat.

Meski demikian, Melly Goeslaw mengaku tak siap jika dirinya dikatakan sudah hijrah. Menurutnya, masih banyak perintah Tuhan yang kerap ia langgar terkait urusan duniawi.

“Hijrah itu berat karena kita harus meninggalkan segala sesuatu yang duniawi. Menurut gue kalau udah mau meninggalkan duniawi, ya lu Instagram juga enggak boleh punya,” kata Melly Goeslaw di konten YouTube Daniel Mananta.

Melly Goeslaw (Dok tabloidbintang.com)

Melly Goeslaw lantas berpesan jangan sampai wanita berhijab menjadikan penutup auratnya itu sebagai beban.

Gue selalu mengajarkan ke teman-teman gue yang sudah nutup aurat, jangan terus jadi perintah Allah itu lu jadi depresi. Contoh kalau lu masih ngerokok, ngerokok aja. Kan banyak hijaber yang masih merokok tapi enggak merokok di depan umum apa karena malu atau apa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga menyentil beberapa orang yang sudah berhijab namun menutupi sisi lain dari dirinya dengan berbohong. Terlepas dari maksudnya untuk menjaga citra perempuan berhijab, namun Melly Goeslaw menilai secara tidak langsung hal itu membuat mereka berbohong, yang artinya juga melanggar perintah Tuhan.

Gue menghargai sih kalau itu dilakukan ingin menjaga citra hijaber, tapi menurut gue, boleh dong gue punya pendapat lain, itu Allah enggak ngajarin kita bohong, kita mesti apa adanya selama enggak neko-neko,” tuturnya kemudian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.