Beranda » Melempem di Bioskop, Film Angga Yunanda dan Putri Marino Menyapa di Netflix

Melempem di Bioskop, Film Angga Yunanda dan Putri Marino Menyapa di Netflix

TABLOIDBINTANG.COM – Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga gagal menunjukkan taji di bioskop. Edar mulai 6 Januari 2022, film yang diproduseri Chand Parwez dan Gina S. Noer dikutip dari data filmindonesia.or.id menjaring hanya 108.579 penonton selama hampir sebulan menghiasi layar bioskop. Terpaut sangat jauh dari Kukira Kau Rumah yang menembus 2 juta penonton.

Gencar melakukan promosi tak menjamin penonton berbondong-bondong datang memenuhi bioskop. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga salah satu contoh nyata. Dari sebelum hingga setelah ditayangkan, para pemain film tersebut rajin melakukan promo. Tidak sebatas cinema visit dan media visit, mereka juga mengisi kanal-kanal YouTube yang sedang hit. 

Memang di awal mendapat respons cukup bagus. Hari pertama penayangan seperti dilansir dari Instagram resmi Starvision Plus bahkan berhasil merangkul 27.022 penonton. Hanya semakin ke sini angkanya mengecil. Hari keempat 64.226 penonton, hari kedelapan 96.490 penonton, dan hari kesebelas 103.608 penonton

Magnet Angga Yunanda yang memiliki jutaan pengikut Instagram tampaknya tak mampu menarik banyak penonton. Pun Putri Marino yang pada awal edar sedang jadi perbincangan hangat netizen berkat perannya di serial web Layangan Putus WeTV. Walau untuk sementara menempati peringkat 5 film terlaris 2022, namun jumlah penontonnya biasa saja.

Tak ingin kehilangan momentum, selang sebulan setelah turun layar, film Starvision bertema keluarga ini akan ditayangkan di platform Netflix Maret ini. Ini pertanda bagus. Setidaknya bagi penggemar Angga Yunanda dan Putri Marino yang belum nonton di bioskop bisa langsung menyaksikan di Netflix. 

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menceritakan tentang kisah cinta antara Asia dan Raja. Raja hanya memiliki seorang ayah bernama Dewa (Slamet Rahardjo), sementara Asia hanya memiliki seorang ibu bernama Linda (Ira Wibowo). Atas pengorbanan terhadap dirinya, Asia memilih untuk berbakti kepada ibunya. Sedangkan Raja ingin hidup mandiri seperti kedua kakaknya.

Selain Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Netflix juga akan menayangkan film Starvision lainnya yaitu Yowis Ben 3, yang sebelumnya menyapa penonton bioskop dari akhir tahun 2021 sampai awal 2022. Jumlah penonton Yowis Ben 3 di bioskop mencapai 418.526, menjadi film terlaris nomor 3 tahun edar 2021.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.