Beranda » Meiska Jadi Lebih Produktif saat Sedang Galau

Meiska Jadi Lebih Produktif saat Sedang Galau

TABLOIDBINTANG.COM – Meiska, penyanyi muda nan cantik ini bersiap merilis single terbarunya, di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Sebelumnya Meiska telah meluncurkan dua lagu yang berjudul Cinta Sederhana pada 2020 dan Cinta Sempurna di awal 2022. 

Lega, demikian yang dirasakan Meiska setelah melewati proses yang cukup panjang dalam pembuatan single terbaruya.  

“Akhirnya rampung juga proses penulisan dan produksi lagu terbaruku. Aku bisa merasakan proses yang berbeda dengan materiku sebelumnya, sekarang dengan Sony Music, semua dimulai lagi dari dasar. Mulai dari mencari range vocal yang nyaman hingga penggarapan notasi yang memang cukup serius,” ujar Meiska.

Meiska. (Istimewa)

Penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia ini merasa gundah ketika harus memillih tema lagunya. “Kegundahannya adalah ketika memilih tema dan judul lagu. Aku bingung banget, mau nulis lagu yang happy dan upbeat, tapi di sisi lain aku juga ingin mengutarakan perasaan galau. Akhirnya secara penulisan memang dirasa tema galau itu lebih cepat dan mengena, sehingga akhirnya kita sepakat untuk bergalau ria,“ tambah Meiska.

Bagi Meiska, lagu adalah teman pelipur lara yang paling setia. Ia merasa lagu itu dapat menemaninya disaat apapun, kapan pun dan dimana pun. Mungkin hal tersebut yang membuat ia merasa lebih produktif di saat galau.

“Tapi aku memang merasa lebih punya banyak ide lirik dan lagu ketika galau. Entah mengapa kayak teman curhat yang paling setia adalah lagu, jadi biasanya suka mengalir begitu aja ketika lagi sedih. Jadi kalau dibilang aku merasa lebih produktif ketika sedang galau,” ujarnya sambil tertawa. Saat ini karya lagu dari Meiska sudah rampung dan tinggal menentukan judul lagunya. 


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *