Beranda » Meghan Markle Nyoblos di Pemilu AS, Raja Charles Didesak Copot Gelar Kerajaannya

Meghan Markle Nyoblos di Pemilu AS, Raja Charles Didesak Copot Gelar Kerajaannya

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles didesak mencabut gelar kerajaan Duchess of Sussex Meghan Markle setelah ikut memberikan suara dalam pemilu sela  Amerika Serikat pada 8 November lalu waktu setempat. Tak hanya nyoblos, Meghan juga menyerukan warga AS untuk ikut memberikan suaranya. 

Mirror UK melaporkan Meghan Markle terlihat pergi ke tempat pemungutan suara untuk memberikan suaranya. Ia juga berbagi foto dirinya di web Archewell dengan stiker “Saya telah memilih” tersemat di bajunya.

Meghan tidak hanya memposting foto di situs web, ia juga menuliskan pesan yang meminta publik AS untuk ikut memilih. “Hari ini adalah Hari Pemilihan di AS! Saatnya untuk keluar dan memilih! Kirim SMS ke ARCHEWELL ke 26797 untuk menemukan lokasi pemungutan suara Anda dan pastikan Anda siap untuk memilih,” tulis Meghan.

Meghan Markle (Depositphotos)

Langkah tersebut memicu reaksi keras dari warga AS dan penggemar kerajaan. Banyak yang mengecam Meghan dan Harry karena melibatkan diri mereka dalam politik AS. Terlebih sebagai bangsawan, anggota keluarga kerajaan diharapkan tetap netral dalam masalah politik.

Seorang netizen kemudian menulis di Twitter meminta gelar kerajaan Meghan Markle dicabut. “Lepaskan titel mereka sekarang! Ini sangat tidak pantas!” cuitnya.

“Meghan Markle bisa memilih, tetapi kampanye untuk membuat orang memilih ini tidak pantas untuk seorang bangsawan. Lepaskan gelar Duchess of Sussex itu SEKARANG, Charles,” tambah netizen.

Pengguna Twitter lain menggemakan sentimen yang sama. “Selama dia memiliki gelar Kerajaan Inggris, dia seharusnya tidak menggunakan status yang diberikan kepadanya untuk memengaruhi proses pemungutan suara kami,” tulis netizen. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *