Beranda » Meghan Markle Nikahi Pangeran Harry Hanya untuk Mendapat Kekayaan dan Ketenaran

Meghan Markle Nikahi Pangeran Harry Hanya untuk Mendapat Kekayaan dan Ketenaran

TABLOIDBINTANG.COM – Duchess of Sussex Meghan Markle diduga menikahi Pangeran Harry hanya untuk mendapatkan kekayaan dan ketenaran. Klaim itu diungkap penulis dan pengamat Kerajaan Inggris Tom Bower.

Menurut Tom Bower, Meghan Markle dengan sengaja menargetkan Harry untuk dinikahi.

“Dia (Meghan) menginginkan kekayaan dan dia menginginkan ketenaran … tidak diragukan lagi dia menargetkan Harry dan kemudian secara kebetulan menemukan seseorang yang merupakan teman masa kecilnya untuk memperkenalkan mereka,” jelasnya seperti dilansir Page Six

Menurut Tom, saat di awal pertemuan dengan Harry, Meghan  selalu menempel sang pangeran “seperti orang yang membutuhkan rakit penyelamat.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

Ia lebih lanjut mengatakan Harry adalah orang yang “rusak” sebagai akibat dari trauma masa kecil karena pernikahan orang tuanya yang hancur dan kematian tragis Putri Diana, ibunya. Dan Meghan Markle dinilai tahu bagaimana memenangkan hatinya.

“Dia secara psikologis sangat menderita oleh kematian ibunya dan perlakuan ayahnya terhadap ibunya, dan Harry sendiri, ketika dia masih kecil,” beri tahu Tom Bower.

Pangeran Harry pertama kali bertemu Meghan ketika mempromosikan Invictus Games Foundation (acara olahraga internasional untuk anggota militer atau veteran wanita dan laki-laki yang terluka atau sakit) di Toronto, Kanada, pada Mei 2016. Setelah pertemuan tersebut, keduanya bertemu kembali di Los Angeles dan Inggris. 

Sebelumnya pangeran Harry berpacaran dengan Cressida Bonas selama 2 tahun. Hubungan keduanya kandas pada tahun 2014 lalu. Sedangkan, Meghan bercerai dari suaminya, Trevor Engelson pada tahun 2013.

Pada November 2017, keduanya bertunangan. Lalu Mei 2018, pasangan ini menikah. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *