Beranda » Meghan Markle Merasa Selevel dengan Putri Diana, Pengamat : Tidak Realistis

Meghan Markle Merasa Selevel dengan Putri Diana, Pengamat : Tidak Realistis

TABLOIDBINTANG.COM – Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, kerap dibanding-bandingkan dengan Putri Diana. Menurut penulis Tina Brown, Meghan mengira bisa mencapai tingkat ketenaran yang sama dengan Putri Diana. Tetapi hal itu dinilainya tidak realistis.

“Meghan melihat Diana sebagai superstar kemanusiaan global, tapi yang sebenarnya dia lupa bahwa selama 16 atau 17 tahun, Diana bekerja keras di dalam keluarga kerajaan. Dia banyak melakukan banyak tugas yang sangat membosankan,” ungkap penulis buku The Palace Papers: Inside the House of Windsor, the Truth and the Turmoil ini.

Brown mencatat bahwa Diana membawa “karisma luar biasa” ke perannya dan tugasnya dan itulah yang “membuatnya sangat istimewa.”

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, kerap dibanding-bandingkan dengan Putri Diana. (Istimewa)

Diana juga harus meninggalkan keluarga kerajaan karena perceraian dengan Pangeran Charles, tetapi dia menggunakan “penderitaannya dan mengubahnya menjadi pekerjaannya yang luar biasa.”

“Dia bercerai. Suaminya (Pangeran Charles) tidak jatuh cinta padanya. Itu adalah masalah utama bagi Diana. Dan itu mendatangkan penderitaan baginya,” ungkapnya.

Brown melanjutkan, “Dia membuat hal terbaik yang dia bisa dari hal itu. Dia mengambil penderitaan itu dan mengubahnya menjadi pekerjaannya yang luar biasa, yang benar-benar nyata dan penting. Setelah dia keluar dari keluarga kerajaan, dia menjadi jauh lebih mendunia, bukan hanya karena dia menginginkannya, tetapi karena dia tidak bisa lagi menjadi apa-apa selain itu karena dia bukan lagi menjadi bagian dari mesin kerajaan.”

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, kerap dibanding-bandingkan dengan Putri Diana. (Istimewa)

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, kerap dibanding-bandingkan dengan Putri Diana. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.