Beranda » Meghan Markle Ingin Undang Kate Middleton Tampil di Podcast, Kode Berdamai?

Meghan Markle Ingin Undang Kate Middleton Tampil di Podcast, Kode Berdamai?

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle memiliki kontrak eksklusif bersama Spotify dengan membawakan podcast khusus miliknya sendiri. Kini sudah ada 8 episode podcast tersebut berjalan.

Ada rencana yang sudah dibuat Meghan mengenai topik dan sosok yang akan ia undang untuk tampil di podcast selanjutnya bersama. Klaim menyebut Meghan ingin mengajak Kate Middleton dalam kesempatan nanti.

Pakar kerajaan Neil Sean menyebut, sumber terdekat yang ia peroleh mengungkapkan Meghan mendekati Kate dalam rencananya membujuk sang ipar saat dirinya berada di Inggris.

Kate Middleton (Instagram)

“Sementara Meghan tinggal di Windsor, dia mengajukan permintaan kepada Princess of Wales muncul di episode Archetypes, podcast miliknya. Meghan bisa memiliki seluruh episodenya sendiri,” ungkap Neil Sean dilansir Express.

Sementara itu Kate dikabarkan juga ingin membuka pintu perdamaiannya dengan Meghan Markle. Desember nanti ia dan William akan melawat ke sebuah acara di New York.

Sumber kerajaan menyebut, Kate sudah merencanakan dirinya bisa bertemu kembali dengan Harry dan Meghan di sebuah waktu yang akan mereka luangkan di tengah jadwal lawatan yang mereka lakukan.

Neil Sean mengatakan, jika rencana podcast dengan Kate terwujud, hal ini merupakan langkah yang baik sekaligus bijaksana bagi Meghan juga Kate.

“Entah bagaimana Meghan menyampaikan keinginannya tersebut pada Kate, tapi hal ini merupakan sebuah langkah maju. Lagipula dalam sebuah wawancara, Meghan juga pernah menyebut kalau dirinya terbuka untuk memaafkan dan bersedia membuka dirinya,” tutur sang pakar.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *