Beranda » Meghan Markle Harus Memberi Hormat jika Bertemu Kate Middleton dan Permaisuri Camilla

Meghan Markle Harus Memberi Hormat jika Bertemu Kate Middleton dan Permaisuri Camilla

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah Charles adalah raja, istrinya Camilla Parker Bowles mendapat gelar permaisuri. Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton menyandang titel Prince and Princess of Wales. Selain itu keduanya juga memiliki gelar Duke dan Duchess of Cornwall.

Raja Charles mengumumkan gelar baru Camilla, William, dan Kate selama pidato pertamanya sebagai raja pada bulan kalu. Pada saat yang sama, secara tersirat Charles mengindikasikan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan bagian dari rencana masa depan keluarga kerajaan.

“Saya juga ingin mengungkapkan cinta saya kepada Harry dan Meghan, karena mereka terus membangun kehidupan mereka di luar negeri,” hanya itu yang raja katakan tentang putra bungsu dan menantunya.

Karena Kate menjadi Princess Wales dan Camilla berstatus permaisuri, secara aturan Meghan harus memberi hormat ketika bertemu Kate dan Camilla. Namun, beberapa pengamat kerajaan tidak berpikir hal itu akan benar-benar terjadi karena Meghan tidak lagi memiliki gelar HRH (Yang Mulia) setelah keluar dari Kerajaan Inggris pada 2020.

“Secara teknis, karena Meghan Markle bukan lagi HRH, dia harus menghormati Kate, tetapi Ratu (Elizabeth II) pernah menjelaskan bahwa dia tidak mengharapkan hall itu. Keluarga kerajaan hanya mengharapkan perilaku yang tepat dari mereka yang berada di ‘sistem resmi,’ seperti duta besar. Ratu benar-benar tidak peduli jika (orang lain) tidak membungkuk hormat saat bertemu dengannya,” penulis biografi kerajaan Hugo Vickers menjelaskan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *