Beranda » Meghan Markle Dituduh Sebagai Pembocor Perselingkuhan Pangeran William ke Media

Meghan Markle Dituduh Sebagai Pembocor Perselingkuhan Pangeran William ke Media

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle dituduh membocorkan cerita tentang Pangeran William berselingkuh dari Kate Middleton kepada media.

Dilansir Majalah OK!, mengutip sebuah sumber, Meghan disebut memiliki “obsesi aneh” pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, yang membuatnya mencari tahu tentang perselingkuhan sang raja masa depan dengan Rose Hanbury.

“Pada tahun 2019 ketika desas-desus tentang perselingkuhan William tersebar di seluruh pers Amerika, semua orang mencurigai Meghan. Dia dan Pangeran Harry baru saja menikah dan tinggal di Inggris. Mereka tahu semua yang terjadi di dalam rumah tangga kerajaan,” ujar sang sumber kepada OK!.

Pangeran William (Instagram)

Istri Pangeran Harry diduga menyebarkan desas-desus tentang William dan Hanbury melalui Majalah In Touch Weekly karena dia diduga memiliki koneksi di media tersebut.

Namun, tidak ada bukti kuat Meghan Markle membocorkan rumor tersebut ke penerbit tersebut.

Nama Rose Hanbury sempat menjadi perbincangan hangat publik karena diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Pangeran William dan Kate Middleton.

Rose Hanbury (Instagram/-ighoughtonhall)

Rose Hanbury (Instagram/-ighoughtonhall)

Pangeran William dirumorkan berselingkuh dengan Rose Hanbury sejak Kate Middleton masih mengandung Pangeran Louis.

Rose Hanbury merupakan istri aktor dan bangsawan Inggris bernama David Rocksavage. Keduanya resmi menikah pada 2009 lalu. Suaminya merupakan Marquess Cholmondeley ke-7. Marquess sendiri adalah posisi bangsawan yang tepat berada dibawah Duke.

Rose Hanbury juga dikenal sebagai salah satu teman baik Kate Middleton. Mereka disebut telah bersahabat lama dan sering bepergian bersama. Keduanya juga merupakan penyokong East Anglia Children’s Hospice.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.