Beranda » Meghan Markle Disebut Sembrono, Lebih Boros dari Kate Middleton

Meghan Markle Disebut Sembrono, Lebih Boros dari Kate Middleton

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle kerap dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton. Kini yang dibandingkan adalah sikap Meghan dalam soal pengeluaran.

Meghan Markle disebut memiliki sikap yang lebih boros dari Kate Middleton. Sebuah buku berjudul Royals at War mengulas kebiasaan Meghan dalam hal mengatur pengeluarannya saat masih menjadi anggota kerajaan senior.

“Meghan menghabiskan lebih dari setengah juta pound untuk pakaian untuk acara-acara publik selama 2018. Untuk perjalanan tur ke Afrika saja, ia menghabiskan £1.110.000,” kutip buku tersebut.

Biaya tersebut belum terhitung dari biaya-biaya lain yang Meghan habiskan. Di antaranya untuk keperluan pribadinya termasuk renovasi tempat tinggal di Frogmore yang berada di istana Windsor, perjalanan pribadi ke AS dan Kanada, termasuk tunjangan yang diberikan untuk ibunya, Doria.

Kate Middleton (Depositphotos)

“Ratu Elizabeth II diam-diam memantau pengeluaran istri Pangeran Harry,” imbuh kutipan di buku tersebut.

Jumlah besar yang dikeluarkan Meghan menjadi bahan gunjingan di keluarga kerajaan. Sebab, dibandingkan Meghan, Kate Middleton dilaporkan hanya menghabiskan £85.000.

Pangeran Harry dilaporkan memberi uang saku kepada ibu Meghan Markle, Doria. Ibunda Meghan Markle harus meninggalkan pekerjaannya tepat sebelum Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Karena itu, Pangeran Harry memberikan tunjangan kepada ibu Meghan Markle untuk membantunya.

Kini Meghan dan Harry menjajaki kehidupan mandiri mereka usai pindah ke AS. Keluarnya mereka dari keanggotaan kerajaan juga menghentikan aliran pendapatan yang mereka terima dulu.

Tentang kehidupan di AS, Meghan Markle baru-baru ini mengatakan bahwa dia bersama Harry baru memulai menjalani kehidupan keluarga kecil mereka.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *