Beranda » Meghan Markle Disebut Lebih Susah Diatur Ketimbang Putri Diana

Meghan Markle Disebut Lebih Susah Diatur Ketimbang Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle disebut lebih susah diatur dan dikendalikan daripada Putri Diana. Fakta itu diungkap Samantha Brown lewat buku The Palace Papers: Inside the House of Windsor—The Truth and the Turmoil yang baru saja dirilis.  

Dilansir Marie Claire, Brown mengatakan Meghan kini menjadi versi terbaru Diana di Kerajaan Inggris. Padahal ini adalah sesuatu yang tak diinginkan lagi oleh para bangsawan, terutama Ratu Elizabeth II. “Sejak kematian Diana pada tahun 1997, Ratu telah menjelaskan kepada semua penasihatnya bahwa ia tidak mau lagi memiliki sosok seperti Diana yang meledak-ledak,” tulis Brown di Palace Papers. “Hal yang paling sering diulang di Istana adalah ‘kami tidak menginginkan orang seperti Diana lagi.'”

Ditanya apa yang dilakukan keluarga kerajaan untuk mencegah kemunculan sosok seperti Diana lagi, Brown menyebut, “Mereka pikir mereka telah melakukan segalanya. Tapi takdir  memperkenalkan Meghan kepada Harry. Dan tiba-tiba mereka mengalaminya lagi.

Ketika Meghan menikahi Duke of Sussex pada tahun 2018, ia menjadi wanita tertua yang menikah dengan keluarga kerajaan pada usia 36 tahun. Ditambah sosoknya yang sudah terkenal saat menikah dengan Harry membuatnya kemudian lebih sulit diatur ketimbang Diana.

“Meghan adalah selebriti, seorang wanita yang memiliki banyak karismanya sendiri dan kemauannya sendiri yang kuat, rasa kemandirian yang kuat, yang tidak akan tunduk pada konsep hierarki dan monarki ini,” kata Brown. “Ini membuat Kerajaan mengalaminya lagi, dan, dengan cara yang hampir tidak bisa diatur karena Diana masih kecil  ketika dia menikah (dengan Charles),” tambahnya. 

Adapun Diana berusia 20 tahun ketika dia menikahi Pangeran Charles pada tahun 1981. Diana menikah tak lama setelah merayakan hari ulang tahunnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.