Beranda » Meghan Markle Disebut Bakal Campakkan Pangeran Harry Demi Elon Musk

Meghan Markle Disebut Bakal Campakkan Pangeran Harry Demi Elon Musk

TABLOIDBINTANG.COM – Jika Meghan Markle bosan dengan Pangeran Harry, dia bisa berkencan dengan Elon Musk, canda seorang penulis biografi Kerajaan Iggris.

Penulis buku The Palace Papers Tina Brown melontarkan lelucon itu di acara Henley Literary Festival 2022 sebagai respons atas laporan bahwa Duke dan Duchess of Sussex tengah mencari rumah di kawasan tajir Hope Ranch, California.

“Di Montecito, tempat mereka tinggal, rumah besar mereka yang bernilai 14 juta dolar adalah sebuah pondok sederhana dibandingkan dengan apa yang dimiliki orang-orang ini,” kata Brown seperti dilansir Telegraph, mengacu pada rumah saat ini pasangan tersebut yang memiliki sembilan kamar tidur, 16 kamar mandi, taman mawar, pohon zaitun berusia seabad, lapangan tenis, dan kolam renang.

“Ya, dan pada titik tertentu, itu mungkin lebih dari sekadar rumah baru yang Meghan cari,” kemudian bercanda, menambahkan, “Elon Musk masih lajang; itu saja yang harus saya katakan.”

Elon Musk (Istimewa)

Seperti diketahui, CEO Tesla tersebut saat ini masih lajang setelah putus dari penyanyi Kanada Grimes. Dia memiliki 10 anak, termasuk anak kembar dengan eksekutif Neuralink, Shivon Zilis, yang lahir hanya beberapa minggu sebelum anak keduanya dengan Grimes lahir tahun lalu.

Penulis kerajaan lain menggemakan sindiran Brown, tetapi tidak dengan nada bercanda.

“Sekarang ada banyak orang di London yang mengatakan bahwa (Markle) telah bikin lelah (Harry),” ujar Tom Bower, penulis buku Revenge kepada Page Six dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Mereka berspekulasi bahwa dalam dua tahun Meghan akan berkata, ‘Ini sudah cukup’ dan harus menegosiasikan semacam kesepakatan dengan (Raja) Charles untuk membatalkan pernikahan (dengan Harry).”

Awal bulan ini, muncul laporan bahwa Pangeran Harry (38) dan Meghan Markle (41) sedang mencari rumah baru rumah yang sekarang dianggap tak cukup lagi untuk menampung keluarga tersebut. Faktor lain, rumah tersebut dianggap tak cukum aman.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *