Beranda » Meghan Markle Diramal Tinggalkan Pangeran Harry dalam Dua Tahun

Meghan Markle Diramal Tinggalkan Pangeran Harry dalam Dua Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam dua tahun Duchess of Sussex Meghan Markle disebut akan menemui Raja Charles untuk menegosiasikan kesepakatan untuk memutuskan pernikahan dengan Pangeran Harry. Hal tersebut diungkap seorang penulis dan pakar tentang Kerajaan Inggris Tom Bower. 

Tom Bower mengatakan kepada Page Six bahwa ketika kesulitan keuangan yang dialami pasangan itu semakin meningkat, Meghan Markle mungkin akan mencari rencana untuk keluar dari pernikahan dengan Harry dalam waktu dua tahun.

“Sekarang ada banyak orang di London yang mengatakan bahwa (Meghan) telah bikin lelah (Harry),” ungkap Tom Bower kepada Page Six

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

Penulis buku Revenge: Meghan, Harry And The War Between The Windsors ini lebih lanjut mengatakan, “Ada spekulasi bahwa dalam dua tahun Meghan akan berkata, ‘Ini cukup’ dan harus menegosiasikan semacam kesepakatan dengan (Raja) Charles untuk membatalkan pernikahan.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 19 Mei 2018 dan memiliki dua anak Archie dan Lilibet. Pada 2020, pasangan ini memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat. Sejak hengkang keduanya menjadi sorotan karena kerap memberi pernyataan kontroversial mengenai keluarga Kerajaan Inggris. 

Setelah mundur, Meghan dan Harry tak lagi mendapat sokongan finansial dari kerajaan. Ini berarti bahwa mereka harus bekerja untuk mendapatkan uang. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *